NativZen
Advertising Area

ZTE Pasarkan nubia Neo 2 5G di Indonesia Seharga Rp 2.999.000

Gebrakan yang mengejutkan ditunjukkan oleh ZTE Mobile Device di pasar Indonesia dengan meluncurkan smartphone gaming harga terjangkau.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ZTE Mobile Device secara resmi meluncurkan nubia Neo 2 5G, smartphone gaming entry-level yang dirancang dengan pengalaman gaming yang lebih powerful dan terjangkau bagi gamer anak muda di Indonesia.

nubia Neo 2 5G menawarkan pengalaman kontrol gaming dengan dukungan Dual Gaming Shoulder Triggers. Ini menjadikan satu-satunya smartphone gaming entry-level dengan shoulder button di kelasnya.

Fitur ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan respons yang cepat dan kontrol yang presisi. Pengguna dapat melakukan pemetaan khusus untuk shoulder button berdasarkan preferensi masing-masing.

Smartphone gaming terjangkau yang diluncurkan oleh ZTE Mobile Device untuk pasar Indonesia ini dilengkapi dengan layar FHD+ 6,72 inci. Untuk memanjakan pengguna dengan transisi bermain game yang lancar alias smooth, nubia Neo 2 5G juga dibekali layar refresh rate 120Hz.

Dukungan Frame Rate Stabilization Engine memastikan frame rate yang stabil untuk pengalaman gaming yang lebih mulus. Misalnya dalam pengujian stabilitas frame rate untuk game, seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG dan Free Fire.

Nah, untuk urusan catu daya, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai besar 6.000 mAh, yang dibekali fitur fast charging 33W. Punya dukungan pengisian cepat seperti itu, mengisi daya perangkat hingga mencapai kapasitas 50% hanya dalam waktu 30 menit.

nubia Neo 2 5G ditenagai chipset khusus gaming Unisoc T820 yang dibangun dengan fabrikasi EUV 6nm. Performa perangkat ini juga dibekali RAM 8GB dengan dukungan RAM Dinamis hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Datang sebagai smartphone gaming yang dibanderol dengan harga terjangkau, nubia Neo 2 5G membawa desain Bionic Mecha. Ini sebuah desain estetika futuristik yang lebih stylish dan minimalis dari pendahulunya.

Elemen-elemen unik dihadirkan untuk memberikan tampilan yang menarik, salah satunya adalah octagonal ring pada bagian kamera. Berbagai warna yang stylish disertakan, seperti Sunfire Yellow, Frost Silver, dan Storm Grey.

ZTE Mobile Device juga menyematkan tools bantuan game dan dirancang untuk gamers mobile, Game Space 2.0 pada nubia Neo 2 5G. Untuk meningkatkan pengalaman gaming, smartphone ini juga telah dibekali speaker stereo ganda dengan DTS:X Ultra.

Nah, untuk memanjakan gamers yang suka memotret atau membuat konten video, nubia Neo 2 5G dilengkapi dual camera, dengan kamera utama 50MP, digabungkan dengan kamera kedalaman 2MP. Untuk foto selfie, ada dukungan kamera depan 16MP.

nubia Neo 2 5G dibanderol Rp 2.999.000. Bagi yang tertarik dengan smartphone ini bisa pre-order mulai 21 – 24 Juni 2024 secara eksklusif di Tokopedia dan Shop|Tokopedia dengan harga Rp 2.749.000. Selama promo, konsumen akan mendapatkan Free Cooler Gaming + Finger Gaming.

Sedangkan periode peluncurannya eksklusif di Tokopedia dan Shop|Tokopedia akan dimulai pada 25 Juni – 1 Juli 2024, dengan harga promo Rp 2.799.000. Tersedia Free TWS+Finger Gaming/Handphone+Finger Gaming

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.