NativZen
Advertising Area

3 Faktor ini Bikin POCO Pad Cocok untuk Digital Mobile Lifestyler

Dukungan layar, performa dan sistem operasi yang membuat POCO Pad sangat cocok digunakan oleh para Digital Mobile Lifestyler.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Belum lama ini, POCO telah merilis secara global lini terbaru pada segmen tablet, yaitu POCO Pad. Membawa ciri khas POCO, tablet pertama dari POCO ini kembali menghadirkan extreme performance dan extreme price.

Menyasar anak muda yang aktif, POCO Pad memiliki mobilitas tinggi, sehingga cocok untuk mereka yang membutuhkan perangkat terbaik dalam kegiatan sehari-hari seperti menikmati entertainment, dan produktivitas.

Seperti dikatakan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia bahwa POCO melihat adanya peningkatan minat terhadap tablet, terutama di kalangan anak muda dan profesional yang membutuhkan perangkat performa ekstrem dengan layar yang lebih besar.

“POCO Pad, adalah bukti komitmen POCO untuk tetap relevan dan mengikuti tren teknologi terkini. POCO Pad sangat cocok untuk digital mobile lifestyler yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas lebih tinggi untuk berbagai aktivitas,” ujar Andi.

Lebih lanjut, Andi juga mengatakan bahwa secara keseluruhan, POCO Pad adalah langkah berani POCO untuk memperluas portofolio produknya dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, POCO Pad dijanjikan bakal memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan terintegrasi bagi para penggunanya, baik untuk mengakses hiburan, maupun produktivitas.

Layar besar adalah salah satu daya tarik utama dari POCO Pad. Dengan ukuran 12,1 inci, layar tablet ini tak hanya menyajikan visual yang tajam, tetapi juga kaya warna. Ini membuat gambar terlihat lebih hidup dan realistis, memudahkan saat membaca dokumen maupun saat browsing.

Daya tarik lainnya, POCO Pad menjadi tablet pertama POCO yang mengusung chipset flagship Snapdragon® 7s Gen 2, yang diciptakan menggunakan proses fabrikasi 4nm. Kombinasi ini mampu meningkatkan kinerja sekaligus mereduksi konsumsi daya.

Kerja-kerja multimedia maupun gaming sanggup ditangani secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop. Disamping performa yang responsif dan stabil, POCO Pad juga memiliki memori besar yang dapat ditingkatkan hingga 1,5TB dengan RAM 8GB.

Sementara itu, untuk bisa mengoptimalkan user experience pengguna, POCO Pad juga telah didukung Xiaomi HyperOS. Sistem operasi yang satu ini tentu sudah tidak asing, karena dikenal mampu menghasilkan pengalaman penggunaan yang smooth.

Xiaomi HyperOS yang dioptimalkan untuk tablet semakin meningkatkan pengalaman pengguna POCO Pad. Perpindahan aplikasi dapat berjalan dengan mulus, membuka banyak tab di browser juga bebas lag, bahkan saat menjalankan game dengan grafis tinggi, semua bisa tanpa hambatan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.