NativZen
Advertising Area

Erajaya Active Lifestyle Sukses Menggelar URMazing Run 2024

URMazing Run 2024 mempertemukan olahraga lari dengan permainan unik, yang sekaligus untuk memperkenalkan portofolio produk Urban Republic.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Active Lifestyle, melalui merek ritel Urban Republic, sukses menggelar ajang URMazing Run 2024. Acara lari ini berlangsung pada tanggal 16 Juni 2024 di Jakarta dan diikuti oleh setidaknya 350 orang peserta dari puluhan komunitas.

URMazing Run 2024 mempertemukan olahraga lari dengan permainan unik, yang sekaligus untuk memperkenalkan portofolio produk gaya hidup aktif dari berbagai kategori yang ditawarkan oleh gerai Urban Republic.

Seperti dikatakan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com bahwa Erajaya Active Lifestyle merasa bahagia karena bisa menggelar ajang tahunan yang menjadi ciri khas Urban Republic untuk keempat kalinya.

“Ajang lari URMazing Run 2024 tidak hanya memberikan manfaat kebugaran bagi para peserta, tetapi kami juga memberikan pengalaman alias experience karena peserta yang ikutan ajang ini bisa mencoba produk-produk terbaik yang ditawarkan oleh Urban Republic,” ujar Djohan.

Ditambahkan oleh Djohan bahwa URMazing Run 2024 juga merupakan kesempatan bagi Urban Republic untuk bergembira bersama komunitas-komunitas gaya hidup yang selama ini tumbuh bersama Erajaya Active Lifestyle.

URMazing Run 2024 merupakan tantangan lari 8K yang dilakukan secara beregu yang terdiri
dari lima orang. Sesuai dengan tema acara yakni “The Thinking Game”, tim peserta juga harus
menyelesaikan sejumlah tantangan pada sejumlah titik.

Ya, URMazing Run 2024 ini juga melibatkan kategori produk yang tersedia di gerai Urban Republic meliputi IoT, drone, wearables, smart home, audio dan banyak lagi. Beberapa contoh aktivitas yang diikuti oleh tim peserta seperti tebak lagu bersama SHOKZ.

Selain itu, peserta URMazing Run 2024 juga wajib memenuhi tantangan kebugaran bersama Garmin. Aktivitas menarik lainnya yang juga wajib diikuti oleh peserta adalah menerbangkan drone bersama DJI.

URMazing Run 2024 digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Sejumlah komunitas berpartisipasi dalam ajang ini seperti UR Team, Meta Runners, Social Run Indonesia dan lainnya. Tim yang paling awal menyelesaikan lomba berhak mendapatkan hadiah utama Garmin Forerunner 55 untuk setiap anggotanya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.