NativZen
Advertising Area

“Inside Out 2” Promosikan Bespoke AI Laundry Combo™

Advertising Area

NATIVZEN.com – Berurusan dengan cucian kotor bisa sangat melelahkan, mulai dari memisahkan warna pakaian orang dewasa dan anak-anak, membaca dan menafsirkan label perawatan, serta memilih deterjen dan pelembut kain yang berbeda.

Itulah sebabnya hal ini sering kali menyebabkan frustrasi bagi mereka yang berkutat dengan cucian kotor. Dalam video ilustrasi terbaru yang dirilis pada 31 Mei lalu, Samsung mengilustrasikan bagaimana Bespoke AI Laundry Combo™ membantu menghilangkan rasa frustrasi tersebut.

Bekerja sama dengan Disney dan Pixar, video ini menampilkan karakter dari “Inside Out 2” yang dirilis di bioskop pada 14 Juni. Video ilustrasi ini memberikan gambaran unik tentang badai emosi yang dapat dihindari jika mereka menggunakan Samsung Bespoke AI Laundry Combo™.

Mesin cuci pintar buatan Samsung tersebut telah dilengkapi beragam fungsi, seperti AI EcoBubble™ 3 . Sementara, “Inside Out 2” memperkenalkan berbagai Emosi baru — termasuk Anxiety, Embarrassment, Ennui dan Envy.

“Kolaborasi dengan Disney dan Pixar ‘Inside Out 2’ merupakan hal baru yang menyegarkan, karena kami mampu menghadirkan cara-cara baru dalam bercerita,” kata Jinny Jung, Vice President, Samsung Electronics.

Ditambahkan oleh Jinny bahwa melalui kolaborasi ini, Samsung akan terus menghadirkan kepada konsumen manfaat Bespoke AI Laundry Combo™, yang pada akhirnya akan membantu menjaga berbagai emosi para penggunanya.

Diluncurkan di bulan Februari, Bespoke AI Laundry Combo™ terbukti sangat populer di Korea Selatan. Tercatat, mesin cuci pintar ini terjual sebanyak 1.000 unit dalam tiga hari pertama setelah diluncurkan.

Selain itu, Bespoke AI Laundry Combo™ ini menjadi heat pump washer dryer pertama di pasar Korea Selatan yang mencatat lebih dari 10.000 penjualan. Ya, mesin cuci pintar ini benar-benar mampu menarik perhatian masyarakat di sana.

Bespoke AI Laundry Combo™ merevolusi pengalaman mencuci dengan menggabungkan fungsi mesin cuci dan pengering ke dalam satu mesin tanpa perlu memindahkan beban. Menariknya lagi, mesin cuci pintar ini memiliki dimensi yang bisa menghemat ruang hingga 40%.

Selain itu, pengguna dapat memeriksa status Bespoke AI Laundry Combo™ atau peralatan rumah tangga lain yang terhubung dengan SmartThings melalui AI Home. AI EcoBubble™ menjadikan cucian lebih efisien dengan mengoptimalkan jumlah gelembung.

Sedangkan waktu pencucian pada AI Wash & Dry™ dan siklus Bedding dengan mendeteksi berat, tingkat kontaminasi, dan bahan cucian. Sementara itu, AI Energy Mode mengurangi konsumsi energi hingga 60% saat mencuci dan 30% saat mengeringkan.

Kolaborasi dengan Disney dan Pixar “Inside Out 2” juga akan menghadirkan kegiatan yang menyenangkan di ritel utama secara global dengan co-branded POS (Point of sale) dan POP (Point of purchase).

Seiring dengan meningkatnya antisipasi terhadap “Inside Out 2” sebelum dirilis secara global di bioskop pada tanggal 14 Juni, video ilustrasi ini bisa dilihat di saluran YouTube, Instagram, Twitter, dan Facebook Samsung.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.