NativZen
Advertising Area

Booyah Berqurban Berhasil Mengumpulkan 10 Sapi & 25 Kambing

Garena Free Fire dan Habib Ja’far resmi menyerahkan sedekah hewan kurban sebanyak 10 sapi dan 25 kambing kepada pengurus Masjid Agung At-Tin.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Garena Free Fire bersama Habib Ja’far resmi menyerahkan sedekah hewan kurban sebanyak 10 sapi dan 25 kambing kepada pengurus Masjid Agung At-Tin pada Selasa (18/6/2024) untuk kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Sedekah hewan kurban ini merupakan hasil donasi seluruh Survivors atau pemain Free Fire di Indonesia yang telah berpartisipasi dalam event Booyah Berqurban: Booyah untuk Semua, Qurban untuk Sesama pada 7-15 Juni 2024.

“Dengan tema ‘Booyah Buat Semua, Qurban Untuk Sesama’, event Booyah Berqurban ini mengajak seluruh Survivors untuk bisa berkontribusi sedekah daging kurban lewat bermain game Free Fire,” ungkap Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia.

Penyerahan secara simbolis hewan qurban.

Ditambahkan oleh Christiandy bahwa Garena Free Fire yang berkolaborasi dengan Habib Ja’far juga mengucapkan berterima kasih kepada semua Survivors yang telah berpartisipasi di event Booyah Berqurban.

Sementara itu, Habib Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Ja’far merasa senang bisa kembali berkolaborasi dengan Free Fire di event Booyah Berqurban ini. Dikatakan bahwa event ini membawa pesan yang mulia untuk mengajak Survivors main game dengan niat ibadah.

“Booyah Buat Semua, Qurban Untuk Sesama mengajarkan pemain untuk beribadah sosial melalui game. Semoga kampanye positif ini dapat terus berjalan dan terus memberikan dampak positif kepada masyarakat yang luas lagi,” ujar Habib Ja’far.

Sedekah hewan kurban dari Free Fire dan seluruh Survivors diberikan secara simbolis oleh perwakilan Garena Indonesia dan Habib Ja’far kepada Ustadz Mustaghfirin Mu’in LC, MM selaku Wakil Ketua Pengurus Harian Masjid Agung At-Tin.

Event Booyah Berqurban merupakan event in-game Free Fire yang mengajak para pemain bersedekah hewan kurban lewat bermain game Free Fire. Sepanjang 7-15 Juni 2024, pemain Free Fire ditantang untuk mendonasikan 100 juta token kambing dan token sapi.

Token-token tersebut bisa didapatkan oleh para Survivors lewat menyelesaikan berbagai misi di Free Fire. Sedekah 10 sapi dan 25 kambing diberikan setelah donasi Survivors mencapai target milestone 100 juta token. 

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.