NativZen
Advertising Area

OPPO A3 Pro 5G akan Segera Hadir di Indonesia

OPPO A3 Pro 5G akan segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi secara resmi oleh OPPO Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO kembali membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa akan ada perangkat terbaru dari keluarga A Series yang segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Perangkat yang dimaksud adalah OPPO A3 Pro 5G.

Smartphone ini sendiri telah terdaftar resmi di situs SDPPI dan TKDN dengan nomor model CPH2639. OPPO A3 Pro 5G pertama kali diluncurkan di Tiongkok pada 12 April lalu dan akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa OPPO A3 Pro 5G yang segera hadir di Indonesia akan dilengkapi dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen yang semakin berkembang.

Ini adalah komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya. Selain itu, OPPO juga memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, dan teknologi AI.

Menawarkan teknologi terdepan OPPO A3 Pro 5G juga membawa performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi OPPO Fans yang setia menunggu kehadiran A Series terbaru.

OPPO A3 Pro

Kehadiran perangkat favorit A Series yang meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu, OPPO A60, telah menarik perhatian konsumen. Ya, tak sedikit yang mengakui bahwa smartphone ini unggul dalam hal durabilitas.

OPPO A60 mampu menunjukkan kemampuan layarnya yang dapat memecahkan kacang walnut, sisi frame yang digunakan untuk membuka durian, hingga ketahanan terhadap air. Apakah OPPO A3 Pro 5G juga punya kemampuan seperti itu? Mari tunggu kehadirannya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.