NativZen
Advertising Area

Xiaomi Diisukan Sedang Menggarap Xiaomi SU7 Versi Hybrid

Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan Xiaomi SU7 hybrid. Hal ini terungkap dari pejabat Xiaomi yang membagikan tangkapan lowongan perkerjaan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pada akhir Maret lalu, Xiaomi sukses membuat kejutan di industri otomotif dengan meluncurkan Xiaomi SU7. Bahkan, hingga saat ini telah tercatat bahwa pemesanan mobil listrik pertama Xiaomi itu telah mencapai 100 ribu.

Hingga bulan Juni, Xiaomi juga telah mengirim hampir 10 ribu unit Xiaomi SU7 ke tangan konsumen. Suskes memproduksi dan memasarkan mobil listrik pertamanya itu, Xiaomi dikabarkan bahwa saat ini sedang mengejakan model lain.

Ya, Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan Xiaomi SU7 model hybrid. Hal ini pun diperkuat pejabat Xiaomi yang secara tidak sengaja membeberkan perkembangan tersebut melalui tangkapan layar mengenai lowongan pekerjaan yang berisi deskripsi dan persyaratannya.

Menurut informasi, Xiaomi sedang mengerjakan kendaraan hybrid pertamanya. Kabarnya, ada lapangan kerja yang tersedia untuk pengembangan kendaraan hybrid. Mereka sedang membutuhkan tenaga kerja yang akan bertanggung jawab pada kriteria yang telah ditentukan.

Kriteria tersebut adalah “perencanaan rute dan formulasi program teknologi manajemen termal kendaraan.” Pelamar harus memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman kerja di industri otomotif, dan 10 tahun pengalaman dalam integrasi manajemen termal.

Pelamar juga harus memiliki kemampuan lainnya, yakni pernah terlibat dalam pengembangan lebih dari dua kendaraan hibrida atau jarak jauh. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi spesifik mengenai pengembangan mobil hybrid yang sedang digarap oleh Xiaomi.

Sebelumnya, Lei Jun sebagai pemimpin tertinggi Xiaomi menghindari menjawab pertanyaan tentang mobil baru tersebut dalam siaran langsung Douyin. Namun beredar rumor bahwa mobil kedua Xiaomi merupakan model SUV yang rencananya akan debut pada akhir tahun ini.

Desas-desus lainnya, Xiaomi juga dikabarkan memiliki rencana untuk meluncurkan model yang lebih terjangkau, yang akan dibanderol dengan harga sekitar 150.000 yuan, dan dapat diluncurkan secara resmi pada tahun 2026.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.