NativZen
Advertising Area

Kupas Tuntas Dukungan Kamera vivo X100 Series

vivo menjanjikan Professional Imaging Flagship dengan menyematkan fitur fotografi ‘Beyond Excellence’ bersama ZEISS pada vivo X100 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Keunggulan smartphone photography kembali vivo buktikan lewat vivo X100 Series. vivo menjanjikan Professional Imaging Flagship dengan menyematkan fitur-fitur fotografi ‘Beyond Excellence’ yang dirancang bersama ZEISS pada vivo X100 Pro dan vivo X100.

vivo X100 Pro menetapkan standar baru untuk lensa telefoto terbaik di industri melalui kehadiran ZEISS APO Telephoto Camera yang mampu menangkap potret matahari dengan detail warna yang tajam dan hidup hanya dalam satu bidikan.

Sementara, vivo X100 dilengkapi ZEISS Telephoto Camera berkemampuan hingga 100x optical zoom dengan hasil tangkapan berkualitas tinggi. Dengan kata lain, menggunakan vivo X100 Series, siapa saja bisa menciptakan karya visual sekelas fotografer profesional.

“Kami sangat antusias memperkenalkan sistem kamera terbaru dari vivo X100 Series ke pasar Indonesia, yang dipastikan mampu memberdayakan pengguna dalam menciptakan fotografi dan videografi yang luar biasa dengan mudah,” ucap Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Hadie bahwa dengan inovasi-inovasi vivo yang berpusat pada pengguna, vivo yakin vivo X100 Series akan memberikan pengalaman yang tak tertandingi, memungkinkan setiap momen berharga diabadikan dengan kualitas terbaik.

Keandalan kamera vivo X100 Series dirasakan sendiri oleh Benny Lim yang telah bergelut di dunia fotografi selama lebih dari 10 tahun. Dua fitur yang disukai oleh Benny, yang ada pada smartphone ini adalah ZEISS APO Telephoto Camera dan ZEISS Multifocal Portrait.

“Kehadiran ZEISS APO Telephoto Camera milik X100 Pro memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan kualitas setara kamera profesional. Sementara, fitur seperti ZEISS Multifocal Portrait, vivo secara signifikan meningkatkan kualitas portrait photography,” ucap Benny Lim.

Dukungan Kamera vivo X100 Series

vivo X100 Pro hadir dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, yaitu 50MP ZEISS APO Telephoto Camera, 50MP ZEISS 1-inch Main Camera, dan 50MP Ultra Wide-Angle Camera. Masing-masing dikembangkan untuk memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi.

50MP ZEISS APO Telephoto Camera memastikan kejernihan luar biasa untuk pengambilan gambar dalam jarak dekat maupun jauh. Kemudian ZEISS APO Telephoto dengan aperture f/2.5 yang mampu mempertahankan kualitas potret setelah melakukan zoom sampai 100x.

Kehebatan lensa ini bisa diterapkan ketika mengambil potret matahari tanpa menghilangkan warna dan bentuk aslinya, bahkan ketika terjadi fenomena matahari merah. Selanjutnya, 50MP ZEISS 1-inch Main Camera yang menjanjikan detail tajam didukung teknologi ZEISS T* Coating.

Ya, dukungan teknologi tersebut akan mengurangi pantulan cahaya dan membantu terciptanya warna yang akurat. 50MP Ultra Wide-Angle milik vivo X100 Pro juga memiliki sudut pandang seluas 119.4° dan teknologi koreksi distorsi sebesar 109°.

Ini siap menemani pengguna untuk mengambil potret panorama atau foto grup dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, vivo juga memastikan fokus yang cepat dan kestabilan tetap terjaga dengan menyematkan ZEISS dtof pada sistem kamera vivo X100 Pro.

Spesial untuk vivo X100 Pro, vivo mempersembahkan fitur revolusioner 4K Cinematic Portrait Video pertama di Android. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menciptakan rekaman video berkualitas sinematik.

Video yang dihasilkan akan punya detail yang tajam, warna yang memukau, dan efek bokeh yang memesona. Perpindahan scene jauh pun lebih praktis tanpa hambatan berkat dukungan vivo V3 chip yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging.

Tidak kalah mengesankan dari vivo X100 Pro, vivo X100 juga disokong oleh tiga kamera belakang, yakni 64MP ZEISS Telephoto Camera, 50MP VCS True Color Main Camera, dan 50MP Ultra Wide-Angle Camera. 

Seberapa jauh jaraknya, vivo X100 mampu menangkap emosi yang mendalam dari objek dengan memanfaatkan 64MP ZEISS Telephoto Camera. Di samping itu, 50MP VCS True Color Main Camera menyuguhkan warna-warna yang mirip dengan apa yang dilihat oleh mata.

Tak kalah menarik, sektor fotografi vivo X100 juga dibekali dengan lensa 50MP Ultra Wide-Angle Camera yang bakal memastikan pengguna tetap dapat menikmati keunggulan fotografi di segmen harga yang lebih rendah.

Melalui vivo X100 Series, vivo memperkenalkan ZEISS Multifocal Portrait untuk pertama kalinya dalam lini X Series. Dengan ZEISS Multifocal Portrait, pengguna dapat merasakan sensasi berfoto di sebuah studio dengan hasil potret profesional di mana pun dan kapan pun.

Fitur ini dibekali focal length hingga 100mm yang cocok untuk berbagai gaya fotografi, mulai dari travel photography, artistic photography, hingga mengabadikan momen-momen sederhana sehari-hari.

vivo juga berupaya mendorong kreativitas pengguna dengan membawa tujuh variasi filter bokeh eksklusif ZEISS, salah satunya ZEISS B-Speed Style Bokeh. Filter ini menciptakan efek bokeh segitiga melingkar serupa dengan lensa sinematik high-speed khas film era pertengahan 1970-an.

vivo X100 Series juga mengajak pengguna mendobrak batas dengan menambahkan fitur-fitur pendukung untuk memaksimalkan pengalaman night photography. vivo merancang fitur AI Night View untuk menghasilkan foto malam yang luar biasa dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Ditambah lagi dengan fitur Astro Mode 3.0 yang memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi rasi bintang dan memberikan rekomendasi lokasi pemotretan yang ideal ketika malam hari yang dibantu teknologi AR.

Lebih menarik lagi, vivo X100 Series memiliki vivo Memory Color System, mencakup vivo Textured Color, vivo Vivid Color, dan ZEISS Natural Color, menciptakan hasil fotografi dan videografi yang memukau dan autentik, membawa pengalaman visual ke level yang lebih tinggi.

“Kami tentunya tidak akan berhenti sampai di sini. vivo akan terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terdepan yang memudahkan pengguna dalam mengekspresikan kreativitas mereka melalui lensa kamera,” pungkas Hadie.

Harga vivo X100 Series

Bagi kamu yang tertarik dengan vivo X100 Pro, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 16.999.000 untuk pilihan RAM 16GB+16GB dan ROM 512GB. Sementara, vivo X100 ditawarkan dengan harga Rp 11.999.000 untuk pilihan RAM 12GB+12GB dan ROM 256GB.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.