NativZen
Advertising Area

Huawei Bakal Boyong Dua Laptop Terbaru ke Indonesia

Huawei kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memboyong dua laptop terbarunya, HUAWEI MateBook X Pro dan MateBook 14.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai pemimpin industri teknologi, Huawei akan merilis dua laptop canggih terbarunya yang dilengkapi berbagai fitur terkini, sehingga mampu mendukung berbagai kegiatan komputasi dengan performa unggul.

Kedua laptop tersebut, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, akan menjadi solusi atas dilema yang sering dialami oleh pengguna laptop di Indonesia, yang seringkali harus dihadapkan pada pilihan laptop dengan satu atau dua fitur unggulan saja.

MateBook X Pro hadir sebagai laptop premium yang memadukan teknologi terkini, desain ramping, dan ringan. Didukung Intel Core™ Ultra 9 dan layar OLED fleksibel, laptop ini ideal untuk para profesional dengan mobilitas tinggi yang menginginkan laptop stylish dan spesifikasi gahar.

Adapun MateBook 14, yang juga merupakan bagian dari lini laptop flagship Huawei, dilengkapi OLED touchscreen yang meningkatkan pengalaman visual dan memudahkan navigasi. Laptop yang cocok untuk profesional mudan dan pelajar ini juga dibekali prosesor berkemampuan tinggi.

Seperti dijelaskan oleh Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia bahwa Huawei menyadari beragamnya kebutuhan laptop di Indonesia, dan siap menghadirkan dua laptop revolusioner untuk memungkinkan setiap pengguna menemukan perangkat yang sempurna.

“Bagi pengguna dengan preferensi laptop berperforma tinggi dan desain modern, kami menawarkan HUAWEI MateBook X Pro. Kami juga menghadirkan HUAWEI MateBook 14 sebagai solusi bagi pengguna yang menginginkan laptop flagship dengan harga terjangkau,” jelas Edy.

Nah, kedua laptop canggih besutan Huawei ini nantinya bisa segera didapatkan dengan harga spesial di  masa pre-order yang akan dimulai pada 25 Juni mendatang. Selama periode ini pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 jutaan.

Hadiah tersebut berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand. Konsumen juga bisa melakukan pre-order untuk kedua laptop tersebut secara online dan offline.

Secara online, HUAWEI MateBook X Pro bisa dipesan di Huawei Official Store di Tokopedia, dimana akan tersedia juga 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Bagi profesional muda atau pelajar yang tertarik dengan HUAWEI MateBook 14, laptop ini bisa dipesan secara online di Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air, seperti ShopeeTokopediaBlibliDatascrip.mall.id.

Pelanggan juga dapat mengklaim voucher early bird Rp200 ribu mulai dari 19 Juni dengan mengunjungi Huawei Offical Store di e-commerce. Untuk pembelian offline, dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, maupun toko partner resmi HUAWEI terdekat.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.