NativZen
Advertising Area

JKT48 Didaulat Menjadi Brand Ambassador Laptop Axioo

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Axioo di pasar laptop di Indonesia adalah mengumumkan kolaborasinya dengan JKT48.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Axioo, brand laptop lokal tak henti-hentinya di tahun 2024 ini membuat gebrakan. Ya, gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Axioo adalah mengumumkan kolaborasi dengan JKT48, idol group di Indonesia yang debut pada tahun 2011.

Sebagai representasi Gen-Z yang tumbuh dalam era digital serta memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi, JKT48 bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration.

“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Melalui kolaborasi ini, Axioo dan JKT48 ingin mengajak anak muda di Indonesia untuk tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date dengan memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal guna menunjang pembelajaran dan pekerjaan.

Adanya kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya. Sebagai contoh, Axioo juga memiliki rangkaian laptop Rp 5 jutaan dengan kualitas terbaik yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers dan kreator konten. Kolaborasi dengan JKT48 sebagai BA juga akan diikuti dengan banyak program unggulan lain, seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi.

Satu hal yang tak kalah menarik, konsumen di Tanah Air juga berkesempatan untuk memiliki laptop Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

“Kami berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia.” pungkas Timmy di hadapan sejumlah media dan fansbase JKT48 di JKT48 Theater.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.