NativZen
Advertising Area

Indosat HiFi Perluas Jangkauan ke Kota Sekunder

Ingin menghadirkan internet rumahan hingga 1 Gbps, Indosat HiFi terus berupaya memperluas jangkauan 100% fiber optik yang dikembangkanya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Indosat melalui brand Indosat HiFi menegaskan komitmennya untuk menyediakan konektivitas bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui perluasan jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga ke seluruh Indonesia.

Perluasan jangkauan ini tidak hanya menyasar kota-kota metropolitan saja, namun juga hingga kota sekunder, yaitu kota-kota dengan tingkat pertumbuhan sangat cepat, seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Kebutuhan masyarakat terhadap koneksi internet, baik untuk bekerja, pendidikan, hingga hiburan menjadi fondasi utama dalam menjalankan aktivitas ekonomi bisnis. Kesadaran akan kebutuhan koneksi tanpa hambatan menjadi landasan kehadiran Indosat HiFi.

“Konektivitas adalah bagian tak terlepaskan dari kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Indosat berkomitmen senantiasa menjadi penyedia layanan digital kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Ritesh Kumar Singh, Director and CCO Indosat Ooredoo Hutchison.

Ditambahkan Ritesh bahwa akses layanan digital harus dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dan tidak terbatas pada status sosial, ekonomi, maupun sisi geografis. Ini selaras dengan tujuan Indosat, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan lebih dari 360 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, Indosat HiFi menawarkan pengalaman digital maksimal di rumah didukung teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi yang #BerasaKualitasnya.

Pelanggan tidak hanya mendapatkan koneksi internet stabil, tapi juga pengalaman berkualitas tanpa batas khususnya saat mengakses layanan video streaming favorit. Indosat HiFi juga memiliki berbagai paket dan penawaran menarik yang dapat dinikmati pelanggan.

Mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps dengan harga mulai dari Rp 245 ribu hingga satu jutaan rupiah per bulannya. Pelanggan juga bisa menikmati tayangan box office yang dapat ditonton di 5 perangkat sekaligus dengan paket bundling Catchplay+Lite, eksklusif untuk kecepatan internet 100 Mbps ke atas.

Tak hanya itu, layanan ini juga #BerasaMudahnya dengan beragam opsi pembayaran tagihan Indosat HiFi mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran melalui gerai mini market. 

Saat ini layanan Indosat HiFi dapat dinikmati pelanggan di 24 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Cianjur, Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto, dan Sumedang.

Kini, Indosat HiFi juga telah tersedia di Karawang dan Sukabumi, yang merupakan wilayah pengembangan industri strategis. Di wilayah tersebut, Indosat HiFI juga menawarkan 300 Mbps seharga Rp 555 ribu per bulan.

“Dengan teknologi 100% fiber optik, kami berkomitmen Indosat HiFi dapat memberikan solusi internet rumah yang lebih #BerasaKoneksinya, memastikan masyarakat Indonesia dapat terhubung dengan dunia digital secara nyaman dan menyenangkan,” tutup Ritesh.

Untuk informasi lebih lanjut, Indosat HiFi juga menyediakan beragam saluran layanan pelanggan yang responsif dan cepat 24/7, seperti official WhatsApp 0815-900-1515, call center (021) 3000-1515, media sosial, dan live chat di website https://hifi.ioh.co.id/

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.