NativZen
Advertising Area

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation – Bilibili

Pengguna Bstation dapat menikmati dan menonton anime terbaru dengan Paket Bundling Premium Bstation-Bilibili dari Telkomsel.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bstation Indonesia, sebagai platform streaming anime terdepan di Asia Tenggara kembali mengadakan premiere yang mana para pengguna premium Bstation, Komunitas ACG, Media, dan KOL berkumpul untuk menjadi yang pertama menonton 2.5 Dimensional Seduction.

2.5 Dimensional Seduction sendiri adalah serial anime musim panas yang akan ditayangkan secara eksklusif di Bstation, dan ATRI-My Dear Moments-. Ya, tentu saja serial anime ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Selain itu, pada awal tahun 2024, dalam upaya meningkatkan kualitas brand, Bstation hadir dengan logo dan slogan baru, yaitu #BstationBeyondAnime. Ini membuktikan bahwa Bstation juga menjadi wadah bagi komunitas, kreator, dan penggemar ACG berkumpul menjadi satu.

Pada musim anime berikutnya (musim panas), pengguna Bstation juga dapat menikmati dan menonton anime terbaru (termasuk anime premiere) dengan Paket Bundling Premium Bstation-Bilibili dari Telkomsel sebagai official telco partner, ini termasuk Kuota MAXStream hingga 2.5GB.

Dengan paket dari Telkomsel, pengguna Bstation dapat merasakan pengalaman menonton kualitas 4K tanpa iklan. Siap menonton 2.5 Dimensional Seduction (tayang 5 Juli 2024) dan ATRI-My Dear Moments- yang tayang (14 Juli 2024) dengan kualitas terbaik di Bstation? Simak sinopsisnya di bawah ini!

2.5 Dimensional Seduction

2.5 Dimensional Seduction merupakan adaptasi Manga Shonen yang sudah sangat populer di Indonesia. Bergenre komedi-romantis dan dengan cerita yang ringan, Manganya sendiri sukses memikat para penggemar budaya pop Jepang.

Masamune Okumura adalah siswa sekolah menengah tahun kedua yang menjabat sebagai presiden dan satu-satunya anggota klub Manga di sekolahnya. Menariknya, dia mengaku tidak tertarik dengan gadis sungguhan karena obsesinya terhadap karakter fiksi bernama Liliel.

Tiba-tiba, seorang siswa tahun pertama yang bernama Lilysa Amano, yang sangat menyukai cosplay, bergabung dengan klub Manga di sekolah tersebut dan merekrut Okumura untuk menjadi fotografer resminya.

Ketika Okumura mengetahui karakter favoritnya juga Liliel, ceritanya menjadi lebih rumit dan menarik karena Okumura mendapati dirinya terpecah antara perasaan romantis terhadapnya. 2.5 Dimensional Seduction akan tayang eksklusif di Bstation mulai 5 Juli 2024.

ATRI-My Dear Moments-

Anime adaptasi game ini memiliki cerita yang menyentuh hati dan menjadi salah satu anime yang paling dinantikan di musim panas ini. Ceritanya berkisah tentang Ikaruga Natsuki, seorang pemuda yang kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan beberapa tahun sebelumnya.

Ia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan perkotaannya dan pindah ke pedesaan di tepi laut. Yang tertinggal baginya hanyalah kapal selam neneknya yang merupakan seorang ahli geologi laut, serta utangnya.

Dia berangkat untuk menjelajahi sisa-sisa laboratorium neneknya di bawah air dalam upaya untuk mendapatkan kembali “masa depan yang hilang” dan harta karun yang dikabarkan disembunyikan di sana.

Namun, yang dia temukan adalah Atri, seorang gadis aneh, tertidur di dasar laut di dalam peti mati. Meskipun dia adalah robot, siapa pun yang melihatnya akan mengira dia adalah orang sungguhan karena penampilan dan emosinya yang jelas.

Atri menyatakan kepada Natsuki bahwa dia ingin melaksanakan arahan terakhir tuannya sebagai ungkapan terima kasih karena telah diselamatkan. Sampai dia memenuhinya, dia akan menjadi kaki Natsuki.

Musim panas yang luar biasa akan segera dimulai bagi anak laki-laki dan gadis robot misterius ini di kota kecil yang secara bertahap ditelan oleh laut. Kehidupan sehari-hari Natsuki yang sangat menyentuh dapat dinikmati mulai tanggal 14 Juli 2024 di Bstation.

Pada musim panas yang dimulai pada bulan Juli 2024, Bstation juga akan merilis anime baru yang jauh lebih seru yang dapat dinikmati pengguna dengan kualitas terbaik (HD dan 4K) dengan pembelian Paket Bundling Premium Bstation-Bilibili melalui MyTelkomsel.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.