NativZen
Advertising Area

HUAWEI MatePad 11.5 S Dijual di Indonesia Seharga Rp 7.999.000

HUAWEI MatePad 11.5 S secara resmi telah dipasarkan di Indonesia. Tablet yang membawa segudang fitur menarik ini dijual seharga Rp 7.999.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet dengan layar layaknya kertas berkat inovasi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab. Perangkat tablet terbaru yang dihadirkan oleh Huawei dengan teknologi tersebut adalah HUAWEI MatePad 11.5 S.

Tablet ini hadir dengan teknologi  layar nanoscale yang meniru tekstur kertas, sehingga sensasi membaca, menulis, hingga menggambar pada HUAWEI MatePad 11.5 S akan terasa serupa saat menggunakan kertas konvensional.  

Tak hanya itu, bak sebuah buku, pengguna juga tak perlu khawatir akan risiko terjadinya gangguan kesehatan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. MatePad 11.5 S juga telah dibekali dengan Eye Protection Certifications terlengkap di industri.

Berkat kecanggihan sertifikasi serta teknologi yang dibawa, layar pada HUAWEI MatePad 11.5 S mampu meminimalisir silaunya cahaya. Dengan begitu, mata pengguna terasa lebih nyaman dan aman meskipun menggunakan tablet tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, ada lebih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei MatePad 11.5 S untuk menjadikan pengalaman kreativitas on-the-go semakin profesional sekaligus fleksibel. Simak selengkapnya di bawah ini: 

Punya Tampilan Warna yang Lebih Tajam

Berangkat dari upaya meminimalisir tampilan berbayang pada layar tablet saat digunakan untuk berkreasi, HUAWEI MatePad 11.5 S hadir membawa teknologi PapperMatte Displays 2.0 yang  memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat.

Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang membantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar. HUAWEI MatePad 11.5 S sendiri hadir dengan layar 11,5-inci HUAWEI FullView Display dan memiliki tingkat refresh rate tinggi, yakni sebesar 144Hz.

Dukungan tersebut diklaim mampu memberikan pengalaman hiburan yang imersif. Layar tablet ini juga hadir dengan tampilan berdefinisi tinggi 2.8K yang meningkatkan kualitas dan kepekatan warna, sehingga menghasilkan warna yang lebih nyata.

HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland yang lebih tajam daripada versi pendahulunya, sehingga mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang.

Selain itu, masih ada teknologi flicker-free yang kian memastikan keamanan dan keunggulan layar tablet ini dalam meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Fitur dan Aplikasi Eksklusif yang Melimpah

Huawei senantiasa mengedepankan inovasi teknologi terkini dalam menciptakan berbagai aplikasi pendukung yang semakin menunjang performa setiap perangkat yang dirilisnya. Ini pun dibuktikan oleh Huawei dengan memperkenalkan GoPoint ke dalam MatePad 11.5 S.

Ya, GoPaint adalah aplikasi gratis dan eksklusif untuk Huawei MatePad 11.5 S yang dapat digunakan oleh pengguna tablet ini untuk menggambar atau melukis. Aplikasi ini juga mengintegrasikan segudang fitur canggih dan mudah digunakan.

Ini termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis yang belum pernah ada sebelumnya. Keunggulan ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat mengeluarkan potensi kreatif dan gaya unik artistik mereka secara lebih mudah dan menyenangkan.

Selain GoPaint, pengguna tablet juga akan dimanjakan dengan aplikasi Huawei Notes. Melalui aplikasi ini, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar MatePad 11.5 S.

Sementara untuk pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab. 

Daya tarik lainnya, tablet terbaru dari Huawei ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai besar, yakni 8800 mAh. Dukungan kampasitas baterai yang besar memberikan ketahanan penggunaan sepanjang hari sehingga mampu menunjang produktivitas penggunanya.

Teknologi NearLink untuk Konektivitas yang Lebih Mudah

Tak kalah istimewa dari keunggulan fitur dan teknologi di dalam tabletnya, HUAWEI MatePad 11.5 S juga membawa teknologi terkini, yakni NearLink. Secara khusus, teknologi tersebut sudah hadir pada stylus pencil  dan portable keyboard bawaan MatePad 11.5 S.

Dukungan NearLink membuat pengguna tablet ini lebih optimal untuk bekerja, menggambar, atau melukis. Sementara itu, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung tablet ini, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink.

Pena digital tersebut juga sekaligus menjadi stylus pertama yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, respon yang lebih cepat, kontrol ketebalan garis yang lebih sensitif,  serta ketukan yang lebih bersih. 

Tampil dalam Balutan Desain Premium dan Semakin Stylish

Beralih pada detail desain bodi, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam.

Kali ini, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki warna baru yang bakal mencuri perhatian, yakni Violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic. Pilihan warna lainnya yang juga tak kalah mempesona adalah Space Gray.

Tertarik untuk meminang HUAWEI MatePad 11.5 S? Ya, tablet terbaru dari Huawei ini harus diakui membawa segudang keunggulan. Bagi kamu yang tertarik dengan tablet terbaru dari Huawei ini, MatePad 11.5 S ditawarkan dengan harga Rp 7.999.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.