NativZen
Advertising Area

Transvision dan CBN Hadirkan Inovasi di Era Digital

CBN Fiber dan Transvision berkolaborasi yang membuat gebrakan dengan meluncurkan bundling paket home internet CBN Fiber dengan CubMu.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Perkembangan pesat teknologi yang terjadi sekarang ini menjadikan penggunaan internet serta sarana informasi digital lainnya sebagai tren sekaligus kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia.

Dengan senantiasa memanfaatkan perkembangan teknologi terkini, CBN Fiber dan Transvision berkolaborasi yang membuat gebrakan dengan meluncurkan bundling paket home internet CBN Fiber dengan CubMu, platform tayangan streaming dari Transvision. 

Penandatangan kerja sama ini dilakukan pada 25 l Juni 2024, oleh Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision dan Dedy Handoko, Commerce Director CBN, serta disaksikan oleh jajaran manajemen kedua belah pihak.

CubMu menyajikan beragam tayangan hiburan digital, yaitu 80+ Live TV serta  600+ Video On Demand (VOD), Catch Up yang dapat diakses melalui browser dan aplikasi mobile, yang bisa disaksikan dimanapun dan kapanpun dengan jaringan internet.

Sedangkan CBN Fiber merupakan layanan home internet super cepat dengan teknologi fiber optik hingga 1 Gbps, unlimited non FUP. Menariknya lagi, layanan yang dimiliki oleh CBN Fiber ini juga tersedia di banyak kota di Indonesia.

“Transvision dikenal dengan tagline “Broadcasting at The Edge of Technology”, berada di garis terdepan dalam berinovasi. Kami sangat antusias dan menyambut baik kolaborasi strategis dengan CBN Fiber ini,” ucap Brando.

Sementara, Dedy juga menyambut gembira kolaborasi ini. Ia mengatakan bahwa penambahan Value Added Services di layanan internet CBN Fiber merupakan bagian dari inovasi produk digital yang lebih beragam untuk memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Menggabungkan keunggulan layanan internet CBN Fiber dengan konten digital berkualitas dari CubMu merupakan salah satu langkah penting untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan konektivitas masyarakat Indonesia,” ujar Dedy.

Pelanggan CBN Fiber 100 Mbps hingga 1 Gbps kini dapat menikmati layanan bundling paket internet dan hiburan digital CubMu. Selain itu, tersedia juga pilihan berlanggan add on paket digital entertainment, yaitu DramaFlix, Stream Pack, dan Lifestyle Pack mulai harga Rp 15,000/ bulan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.