NativZen
Advertising Area

POCO akan Gelar Fearless Launch di Indonesia, Mau Rilis POCO F6?

POCO bakal menggebrak pasar smartphone Indonesia pada 4 Juli 2024. Selain meluncurkan produk, juga akan mengumumkan POCO Squad Ambassador.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO bakal menggebrak pasar smartphone di Tanah Air pada tanggal 4 Juli 2024 nanti. Ya, brand smartphone yang memiliki tagline #POCOnyaBeraksi itu bakal kembali menggelar Fearless Launch.

Dalam acara ini akan ada kejutan terbaru, sebagai bukti komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang menjawab kebutuhan anak muda di Indonesia, yakni extreme performance dan extreme price.

Extreme performance yang dicapai melalui optimasi potensi teknologi terbaru pada setiap komponen, baik hardware maupun software, hingga menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan telah menjadi ciri khas POCO.

“Siap-siap, karena lagi-lagi POCO akan menggebrak skena smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru. Gebrakan ini pastinya hadir dengan extreme performance dan extreme price!,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Dilanjutkan oleh Andi bahwa POCO pastinya tidak hanya sekadar menghadirkan produk dengan performa ekstrem, tetapi POCO juga akan mengumumkan POCO Squad Ambassador. Jadi, pantau terus informasi terbaru dari POCO.

“Dengan menjadi POCO Squad Ambassador, anak-anak muda bakal memperoleh kesempatan dan pengalaman berharga yang tidak bisa didapatkan oleh semua orang, dan tentunya masih ada benefit-benefit yang lain,” tutur Bung Andi.

Untuk anak-anak muda yang terpilih menjadi POCO Squad Ambassador, mereka akan memperoleh kesempatan bergabung selama 6 bulan di tim POCO Indonesia, menghadiri kegiatan resmi dari POCO Indonesia, juga mendapatkan produk serta merchandise POCO.

 Nah, berikut ini cara untuk ikutannya:

  • Daftarkan diri kamu di http://bit.ly/SquadAmbassadorRegistration
  • Bikin video selama 60 detik, soal keseharian menggunakan gadget untuk membantu kamu menjalani dunia kampus (campus life & lifestyle)
  • Upload video tersebut ke Instagram
  • Gunakan hashtag #POCOnyaBeraksi #POCOSquadAmbassador
  • Bagikan ke semua platform sosial media yang kamu miliki
  • Pastikan akun sosial media kamu tidak terkunci
  • Daftar dan upload video kamu paling lambat 30 Juni 2024.

“Selagi masih ada waktu, langsung aja daftarkan diri kamu dan upload video kamu ke semua sosial media yang dimiliki. Kapan lagi bisa dapat kesempatan langka dan berharga seperti ini? Gasss sekarang juga,” pungkas Andi.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.