NativZen
Advertising Area

realme Memperpanjang Periode Online Flash Sale realme GT 6

realme memperpanjang online Flash Sale realme GT 6 dengan harga spesial Rp 7.499.000 dari harga normal Rp 7.999.000 sampai 27 Juni 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dibawa ke Indonesia, realme GT series terbaru, yakni realme GT 6 sukses meraih respon positif dari para penggemar gadget di Tanah Air. AI Flagship Killer ini berhasil terjual sebanyak lebih dari 1.000 unit di periode penjualan perdana secara online (25/06).

Demi memberikan kesempatan lebih besar untuk anak muda bisa merasakan keandalan all-rounder AI Flagship Killer ini, realme memperpanjang periode online Flash Sale realme GT 6 dengan harga spesial Rp 7.499.000 dari harga normal Rp 7.999.000 sampai 27 Juni 2024.

Catatan penjualan positif realme GT 6 membuktikan komitmen realme yang senantiasa menghadirkan inovasi dan teknologi terkini sesuai dengan kebutuhan para anak muda. serta menjadi disruptor di industri.

Tak hanya menghadirkan keunggulan performa yang menjadi ciri khas realme GT Series, realme GT 6 juga membawa keandalan dalam hal fotografi serta rangkaian fitur premium berbasis AI. Inilah yang mendorong handset ini mampu mencatatkan sold out di periode penjualan perdananya.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari realme GT Series, penjualan perdana realme GT 6 tercatat mampu melampaui jauh hingga 560% lebih tinggi. Hal ini menandakan animo dan apresiasi besar yang telah diberikan pasar Indonesia akan smartphone flagship dari realme.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengguna terhadap kehadiran realme GT 6 yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode penjualan perdana,” ucap Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com, (27/06).

Ditambahkan oleh Ellen bahwa ini membuktikan keseriusan realme dalam merancang seri flagship alias unggulan yang mampu memikat hati para konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda di Tanah Air.

realme juga secara resmi mengumumkan perpanjangan periode Flash Sale realme GT 6 khusus para pelanggan di Indonesia hingga hari ini (27 Juni 2024). Flash Sale realme GT 6 akan kembali menghadirkan harga spesial dengan potongan sebesar Rp 500 ribu.

realme GT 6 tersedia dalam pilihan warna Fluid Silver dan Razor Green, yang bisa didapatkan eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com. Pada pembelian di saluran offline seperti realme Brand Store dan toko mitra, pelanggan dapat memperoleh gratis realme Buds Air 5.

Pembelian yang berlangsung hingga 27 Juni ini juga menyertakan berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp 3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024. Selain itu, nikmati pula layanan purnajual setiap pembelian realme GT 6.

Selain 1 Tahun Proteksi Layar, konsumen juga bisa menikmati layanan purnajual lainnya, seperti Dedicated Spare Phone, 1-Hour Quick Repair, Free Round-Trip Shipping for Repairs, Send-In Repair Surprises, realme Care 50% Discount, dan Priority Service Channel.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.