NativZen
Advertising Area

Hadir di Indonesia, OPPO A3 Pro 5G Dijual Seharga Rp 3.999.000

OPPO secara resmi telah meluncurkan OPPO A3 Pro 5G di Indonesia. Smartphone lini A Series terbaru dari OPPO ini dijual seharga Rp 3.999.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Smartphone OPPO terbaru yang masuk ke dalam lini keluarga A Series telah secara resmi hadir di Indonesia. Smartphone tersebut adalah OPPO A3 Pro 5G dan dipasarkan dengan harga Rp 3.999.000. Konsumen dapat memesan secara online mulai 28 Juni hingga 4 Juli 2024.

Pemesanan OPPO A3 Pro 5G secara eksklusif bisa ditemukan di Tokopedia dan TikTok Shop. Konsumen juga dapat menikmati keuntungan tambahan hingga Rp 470.000 selama periode pemesanan, yaitu cashback Rp 400 ribu, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di gerai Finders Cafe.

“Tahun ini, OPPO akan melengkapi lebih dari 50 juta smartphone pengguna dengan teknologi generatif AI. Untuk mempercepat adopsi smartphone AI OPPO, kami memperkenalkan teknologi generatif AI ke A Series untuk pertama kalinya,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Dirancang untuk memberikan ketahanan dan daya tahan luar biasa dalam desain yang elegan dan premium, OPPO A Series terbaru ini telah dilengkapi dengan 360° Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan jatuh dan benturan.

Selain itu, OPPO juga membekali OPPO A3 Pro 5G ini dengan sertifikasi IP54 sehingga perangkat ini memiliki kemampuan ketahanan air dan debu. Fitur lainnya adalah Splash Touch untuk navigasi layar dengan tangan basah.

Dengan fitur tambahan seperti layar Ultra Bright 120Hz, AI LinkBoost, AI Eraser, dan baterai 5.000 mAh dengan masa pakai lebih dari 4 tahun ditambah 45W SUPERVOOC Flash Charge, OPPO A3 Pro 5G menghadirkan teknologi praktis untuk pengalaman hiburan yang lebih baik.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, OPPO A Series telah mendapatkan loyalitas dari 700 juta pengguna di seluruh dunia selama 16 tahun. Kini, OPPO melengkapinya dengan kehadiran OPPO A3 Pro 5G yang datang sebagai All-Round Durable Champion.

“OPPO juga dengan senang hati mengumumkan peningkatan positioning produk utama dan sistem penamaan baru untuk A Series, dengan menawarkan fitur-fitur AI generatif yang lebih banyak dan berusaha menjadikan A Series sebagai Durable Champion di tangan pengguna,” pungkas Patrick.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.