NativZen
Advertising Area

Penjualan Perdana POCO M6 dan POCO F6 Sudah Dimulai, ini Harganya!

POCO meluncurkan dua smartphone sekaligus di Indonesia, yakni POCO M6 dan POCO F6. Penjualan perdana keduanya pun sudah dimulai.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak hanya satu, tetapi dua sekaligus, smartphone terbaru yang diluncurkan oleh POCO di pasar Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah POCO M6 yang ditujukan untuk anak muda yang suka membuat konten foto dan video, serta POCO F6 yang menawarkan performa ekstrem.

Dijelaskan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia dalam acara Fearless Launch, yang digelar oleh POCO di Jakarta, (04/07) bahwa kehadiran dua smartphone baru ini membuktikan komitmen POCO di pasar Indonesia.

“POCO memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini! Karena itu, kami langsung mengahdirkan dua smartphone sekaligus untuk para penggemar POCO di Tanah Air, yakni POCO M6 dan POCO F6.

Ditambahkan oleh Andi bahwa POCO M6 akan menjadi smartphone stylish dengan value terbaik. Sementara, POCO F6 akan menjadi smartphone flagship dengan performa luar biasa. Keduanya akan memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans di Tanah Air.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan POCO M6, smartphone ini hanya dipasarkan dalam satu varian memori, yakni 8GB+8GB | 256GB. Smartphone tersebut ditawarkan dengan harga Rp 2.099.000 dan pada penjualan perdana dibanderol seharga Rp 1.999.000.

Sementara, POCO F6 yang datang sebagai smartphone unggulan, POCO memasarkannya dalam dua varian memori, yakni 8GB + 256GB, yang ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000 (penjualan perdana) dan 12 GB + 512GB, yang dibanderol seharga Rp 5.499.000 (penjualan perdana).

Penjualan perdana kedua smartphone tersebut akan dimulai pada tanggal 4 hingga 10 Juli 2024, dan tersedia di sejumlah e-commerce ternama di Tanah Air seperti Mi.com, Shopee, Lazada Tokopedia dan Blibli.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.