NativZen
Advertising Area

Lebih Dekat dengan POCO F6, yang Dijual Mulai Rp 4.999.000

POCO F6, flagship killer terbaru dari POCO sudah mendarat resmi di pasar Indonesia. Smartphone ini datang membawa banyak hal menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pengalaman performance flagship sejati, khususnya saat bermain game mobile mampu dihadirkan oleh POCO F6 yang baru saja mendarat resmi di Indonesia. Smartphone ini tiba ditenagai oleh chipset terbaru Snapdragon® 8s Gen 3 dari Qualcomm.

SoC yang memiliki dukungan core Prime Cortex-X4 ini mampu memberikan kinerja tingkat atas pada CPU, GPU, dan juga didukung dengan kemampuan AI. Ditopang dengan chipset yang bertenaga, skor AnTuTu yang dimiliki oleh POCO F6 mampu mencapai 1.530.662 poin.

Hal ini memberi gambaran bagaimana POCO F6 dengan mudah mengungguli berbagai smartphone lain di segmennya, berkat kinerja yang lancar dalam segala hal. Bahkan, pengalaman bermain game semakin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO.

Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru, berkat algoritma internal yang sanggup mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras secara bersamaan.

Tak hanya membuatnya lebih lancar, tetapi juga stabil, high quality, serta selalu akurat saat bermain game populer, seprti Genshin Impact hingga resolusi 1.5K. Kemampuan seperti itu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa, bahkan bagi gamer hardcore sekalipun.

Para penggemar mobile game juga tak perlu khawatir dengan rasa panas. Teknologi pendingin LiquidCool Technology 4.0, yang mengusung sistem IceLoop mampu bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas.

Tak hanya itu, pembuangan panasnya juga ditingkatkan secara signifikan untuk menjaga kenyamanan pengguna walaupun smartphone ini sedang digunakan secara ekstrem. POCO F6 juga memperkenalkan teknologi CrystalRes pertama di POCO F Series.

Ya, ini berkaitan dengan dukungan layar 1,5K high-definition yang mengagumkan. Fitur tersebut melengkapi layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci super-jernih, yang menawarkan refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak 2400 nits.

Layarnya ini juga mampu memproduksi hingga 68 miliar warna dengan teknologi Dolby Vision, untuk menghadirkan visual yang hidup dan terlihat semakin nyata. Sementara, desain bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27% semakin menciptakan pengalaman yang imersif.

Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free memastikan kegiatan nonton yang aman dan nyaman, meski dalam durasi yang lama. Dengan kata lain, kesehatan mata pengguna tetap bisa terjaga secara optimal.

Di sektor kamera, POCO F6 siap memenuhi kebutuhan akan foto kelas profesional dengan kamera utama 50MP dilengkapi sensor Sony IMX882 dengan aperture ultra-besar f/1.59. Hal ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi.

Selain ditambah dukungan kamera ultra-wide 8MP, kamera POCO F6 juga dilengkapi OIS dan EIS yang kini menjadi standar seri POCO F. Fitur kamera flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 fps, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi.

Ada pula fitur Motion Tracking Focus 2.0 yang mampu mengidentifikasi target orang hingga serangga, dan melacak pergerakannya untuk memastikan hasil yang jernih pula. Dan agar pengguna dapat terus beraktivitas, POCO F6 hadir dengan baterai 5000 mAh.

Tak main-main, POCO juga melengkapi sektor catu dayanya ini dengan dukungan Turbo Charging 90W yang sanggup mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit saja. Sebagai pilihan, POCO F6 hadir dalam tiga pilihan warna: Black, Green, dan Titanium Color.

POCO F6 yang datang sebagai smartphone unggulan, POCO memasarkannya dalam dua varian memori, yakni 8GB + 256GB, yang ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000 (penjualan perdana) dan 12 GB + 512GB, yang dibanderol seharga Rp 5.499.000 (penjualan perdana).

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.