NativZen
Advertising Area

Mengenal Tiga Fitur Keren OPPO A3 Pro 5G

OPPO A3 Pro 5G yang sudah hadir resmi di Indonesia tidak hanya memiliki durabilitas tinggi, tetapi juga fitur-fitur yang keren.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO A3 Pro 5G hadir dengan kolaborasi eksklusif bersama Mobile Legends: Bang Bang. Kolaborasi ini menghadirkan desain packaging eksklusif OPPO A3 Pro 5G dengan tema Mobile Legends: Bang Bang yang menghadirkan karakter hero baru, yakni “Zhuxin”.

Selain itu, perangkat ini juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang akan meningkatkan pengalaman hiburan konsumen ke tingkat berikutnya. Pasalnya, OPPO A3 Pro 5G meluncur dengan layar ultra cerah 120Hz, mode ultra volume 300%, baterai hyper engine 5.100 mAh.

Perpaduan antara hardware dan software yang sempurna di dalam OPPO A3 Pro 5G itu untuk memberikan pengalaman hiburan yang lancar dan tahan lama. Karena itu, tak hanya menawarkan perangkat yang memiliki durabilitas tinggi, tetapi juga serangkaian nilai jualnya.

Layar Ultra Cerah, Refresh Rate 120Hz

Dengan kecerahan maksimum hingga 1.000nits di bawah sinar matahari dan kecerahan tipikal 850nits, layar OPPO A3 Pro 5G yang memiliki ukuran 6,67 inci ini bakal memberikan pengalaman menonton maupun bermain game dengan visual yang tajam, mengungguli pesaing di kelasnya.

Sementara, refresh rate 120Hz memastikan tampilan grafis yang halus dan responsif, ideal untuk bermain game dengan kontrol yang presisi. Layarnya ini juga dilengkapi dengan teknologi Eye Comfort yang memastikan mata tetap nyaman meski bermain game dalam waktu lama.

Dukungan Chipset 5G Hemat Daya

Ditenagai oleh Dimensity 6300 5G terbaru, OPPO A3 Pro 5G menawarkan performa lancar dengan konsumsi daya yang rendah. Selain itu, chipset besutan MediaTek ini juga memastikan pengalaman bermain game yang lebih lama meski menggunakan konektivitas 5G ultra cepat.

Selain performanya yang cepat, OPPO A3 Pro 5 juga telah lulus uji Perlindungan Kelancaran 50 Bulan yang menjamin performa tetap optimal hingga empat tahun penggunaan normal. Dengan keunggulan ini, OPPO A3 Pro 5G menawarkan sesi bermain game yang intens dan panjang.

Performa Besar dengan Optimalisasi Tingkat Sistem

Dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, OPPO A3 Pro 5G menyediakan ruang penyimpanan yang luas dan mendukung multitasking tanpa hambatan. Dukungan fitur RAM Expansion memungkinkan konsumen mengubah ruang penyimpanan kosong menjadi RAM sementara hingga 8GB.

Kombinasi ini tentunya sangat cocok untuk para gamer yang sering berpindah aplikasi atau memainkan game yang membutuhkan banyak memori. Selain itu, dukungan RAM & ROM yang besar memastikan semua aplikasi berjalan dengan lancar tanpa lag atau gangguan.

Sementara, dukungan baterai besar, yakni 5.100 mAh Hyper Energy di OPPO A3 Pro 5G juga dirancang untuk daya tahan yang lama. OPPO menjanjikan catu dayanya ini memiliki kemampuan mempertahankan lebih dari 80% kapasitas aslinya setelah 1.600 siklus pengisian daya.

Dukungan fitur Smart Charging secara cerdas menyesuaikan proses pengisian daya untuk memastikan efisiensi dan umur panjang baterai. Dengan baterai yang tahan lama ini, konsumen dapat menikmati sesi gaming maraton tanpa khawatir baterai cepat habis.

Dengan segala keunggulan ini, OPPO A3 Pro 5G menawarkan pengalaman hiburan terdepan di kelasnya. Perangkat ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.999.000 dan sudah dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Konsumen yang tertarik dengan smartphone ini juga bisa mebikmati keuntungan tambahan senilai Rp470.000 selama periode pemesanan, berupa cashback hingga Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di Finders Cafe bagi yang memberikan review lengkap beserta foto/video dan komentar.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.