NativZen
Advertising Area

Smartphone Terkuat OPPO Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia

OPPO tawarkan keuntungan eksklusif dan special box Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen yang membeli OPPO A3 Pro 5G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO A3 Pro 5G yang resmi diluncurkan pada 28 Juni lalu, berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen Indonesia. Smartphone ini menawarkan ketahanan luar biasa dengan standar MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer.

Memiliki ketahanan luar biasa, membuat OPPO A3 Pro 5G mampu bertahan meskipun terjatuh, terlindas, atau terlempar. Ratusan konsumen dan pengunjung Pekan Raya Jakarta 2024 (PRJ) juga telah mencoba langsung ketahanan smartphone tersebut.

Uji ketahanan yang dilakukan oleh para pengunjung PRJ 2024 itu tidak main-main. OPPO A3 Pro 5G dilempar dan memasukan perangkat tersebut ke ring basket. Nah, bagi pengunjung yang tertarik dengan smartphone tersebut, OPPO menjualnya dengan harga Rp 3.999.000.

Tak hanya di PRJ 2024, konsumen juga dapat membeli smartphone tersebut di seluruh OPPO Experience Store, OPPO Gallery, toko rekanan resmi OPPO Indonesia, serta situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

Konsumen yang membeli OPPO A3 Pro 5G akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa voucher eksklusif Finders Cafe dan kotak eksklusif dari kolaborasi OPPO Indonesia dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Kuat Saat Terlindas, Aman Saat Hujan Deras

Kemunculan OPPO A3 Pro 5G sempat menghebohkan publik dengan aksi ekstrim dilindas bus dan layarnya yang tetap berfungsi di tengah hujan, seperti yang terlihat dalam video kreatif di media sosial resmi OPPO Indonesia.

Pasalnya, OPPO A3 Pro 5G telah dilengkapi dengan fitur Splash Touch serta Ketahanan Air dan Debu melalui sertifikasi IP54 yang dimilikinya. Dukungan tersebut juga memastikan navigasi layar tetap akurat dan responsif meski dalam kondisi basah

Dibanting Aman, Diajak Gaming Nyaman

Selain itu, OPPO A3 Pro 5G juga ideal untuk memenuhi kebutuhan hiburan, termasuk bermain game. Kolaborasi OPPO A3 Pro 5G dengan Mobile Legends: Bang Bang menawarkan pengalaman bermain yang lancar dan mulus berkat performa mumpuni untuk push rank.

Meski terkadang konsumen merasa kesal saat bermain dan membanting smartphone, OPPO A3 Pro 5G tetap aman. Pasalnya, smartphone ini telah melewati proses pengujian ekstrem MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer.

Tak hanya itu, OPPO juga merancang smartphone seri A tersebrunya ini dengan struktur internal yang diperkuat, spons peredam guncangan, serta dukungan Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar.

Ratusan Orang Melempar OPPO A3 Pro 5G ke Ring Basket

Di tengah keramaian PRJ 2024, OPPO A3 Pro 5G berhasil menarik perhatian konsumen dengan aksi ekstrim, di mana ratusan konsumen ditantang untuk mencetak skor dengan memasukkan OPPO A3 Pro 5G ke ring basket setinggi kurang lebih 3 meter.

Berkat Anti-Drop Shield Case dengan bantalan di setiap sudut dan desain belakang yang diperkuat, casing ini dengan sempurna mampu mengintegrasikan fitur peredam guncangan dalam desain yang stylish.

Komitmen OPPO untuk selalu mendengarkan kebutuhan konsumen Indonesia diwujudkan melalui OPPO A3 Pro 5G yang memiliki Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS, Sertifikasi Standar
Militer SGS, dan Perlindungan Kelancaran 50 Bulan.

Ya, konsumen tentunya menginginkan smartphone yang tidak hanya unggul dalam fitur untuk mendukung aktivitas harian, namun juga memiliki ketahanan luar biasa baik dari segi bodi maupun performa untuk penggunaan jangka panjang. Bagaimana menurut kamu?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.