NativZen
Advertising Area

Axioo Luncurkan Studio Pongo X, Dibanderol Rp 29.999.000

Pongo Studio X , laptop dengan performa terbaik dan tertinggi yang dihadirkan oleh Axioo untuk konten kreator.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Melihat antusiasme yang sangat baik dari Pongo Studio yang telah diluncurkan sebelumnya, Axioo kembali bikin kejutan dengan meluncurkan seri Pongo Studio X. Ini merupakan laptop dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya.

Tak hanya cocok untuk para pekerja kreatif, Pongo Studio X juga ideal digunakan oleh para konten kreator. Sebab, laptop ini hadir dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya dan laptop pertama di Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari NVIDIA Studio.

Berbeda dengan seri Pongo Studio yang telah diluncurkan sebelumnya yang hanya memiliki
14 core, Pongo Studio X sudah dipersenjatai menggunakan Prosesor i9 13900HX yang
memiliki 24 core dan Grafis NVIDIA GeForce 4070 8GB.

Dengan menggunakan seri HX, maka akan memaksimalkan pembuatan dan rendering konten 3D, memanipulasi file besar, dan tugas berat lainnya. Kehebatan lain di Pongo Studio X, NVIDIA Studio dalam laptop ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur berbasis AI.

Dukungan NVIDIA Studio ini dapat meningkatkan performa, mempercepat proses kreatif dan telah dilengkapi dengan beberapa aplikasi produktivitas seperti Adobe Premiere Pro, Adobe After Effects, Unreal Engine, Blender, Autodesk dan lainnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan Pongo Studio X, laptop ini sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM DDR5 32GB yang bisa di-upgrade hingga 64GB. Sementara itu, kapasitas penyimpanannya sebesar 1TB SSD M.2 2280 NVMe PCIe Gen 4.

Menariknya, Pongo Studio X juga menyediakan satu slot kosong jika kapasitas penyimpanan tersebut dirasa kurang. Spesifikasi layar juga menjadi salah satu yang diperhatikan, Pongo Studio X ini sendiri membawa panel IPS berukuran 16 inci.

Aspek rasio yang dimiliki adalah 16:10 dengan resolusi tinggi, yakni 2.560 x 1600 piksel (QHD+) dan sudah mendukung refresh rate hingga 240Hz. Layarnya pun sudah 100% sRGB Color Gamut sehingga warna yang ditampilkan lebih real.

Untuk pekerja kreatif atau konten kreator yang suka bekerja lebih efektif, tidak perlu repot memasukan password atau PIN ketika mengakses Pongo Studio X. Pasalnya, laptop ini sudah menggunakan Face ID Unlock dan Face Recognition.

“Dunia kerja telah mengalami transformasi yang signifikan seiring dengan berkembangnya
teknologi digital,” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Lebih lanjut, Timmy menegaskan bahwa perubahan tersebut telah membawa dampak besar dan menciptakan peluang baru bagi industri kreatif. Oleh karena itu, Axioo meluncurkan seri laptop terbaiknya, Pongo Studio X.

Ini adalah laptop dengan kasta tertinggi untuk saat ini di kelasnya. Dan Axiaoo sendiri saat ini sedang memiliki program spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% yang memberikan layanan kemudahan untuk memiliki produk – produk dari Axioo dengan skema cicilan yang menarik.

Penawarannya adalah cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Program Axioo Cicilan 0% ini bisa didapatkan di 15 titik Axioo Care Platinum. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan program Axioo Trade In.

Untuk program ini, pengguna bisa langsung datang ke Axioo Care Platinum dengan membawa laptop lama untuk pengecekan terlebih dahulu oleh tim Customer Service, dan jika sudah memenuhi ketentuan maka akan dapat menerima manfaat tukar tambah yang diinginkan.

Menariknya lagi, terdapat manfaat Axioo Accidental Damage Protection yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga. Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia.

Hanya dengan harga Rp 29.999.000, laptop dengan performa terbaik dan tertinggi ini sudah bisa dibawa pulang. Patut diperhatikan bahwa untuk setiap pembelian Pongo Studio X juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.

Jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. Laptop ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo dan di toko – toko dealer terdekat.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.