NativZen
Advertising Area

Saksikan Galaxy Unpacked, ini Link Siaran Langsungnya

Selain membuka Galaxy Experience Spaces yang akan hadir di tujuh kota di dunia, salah satunya Jakarta, Samsung juga akan menggelar Galaxy Unpacked 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Selain membuka Galaxy Experience Spaces yang akan hadir di tujuh kota di dunia, salah satunya Jakarta, Samsung juga akan menggelar Galaxy Unpacked 2024. Ini digelar untuk memperkenalkan berbagai inovasi terbaru buatan Samsung kepada konsumen di seluruh dunia.

Acara ini akan digelar dan disiarkan langsung pada Rabu, 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB, di Paris, Prancis, yang sekaligus menandakan dibukanya pre-order device terbaru Galaxy Z series. Melalui laman resminya, Samsung juga menghadirkan penawaran eksklusif bagi konsumen.

Penawaran pre-registration akan dimulai dari 26 Juni hingga 9 Juli 2024.  Cara melakukan pre-registration juga sangat mudah. Konsumen yang tertarik dengan perangkat terbaru dari Samsung ini cukup mengikuti langkah berikut ini:

  • Buka situs resmi Samsung Indonesia 
  • Klik tombol ‘Register Now’, dan 
  • Lengkapi formulir secara menyeluruh, mulai dari data diri singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia. 

Atau jika ingin langsung mengisi formulir, konsumen bisa langsung mengaksesnya di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024. Konsumen yang telah mengisi formulir secara lengkap akan mendapatkan gratis Samsung Care+ selama dua tahun.

Tidak hanya itu, kamu yang melakukan pre-order dan mengisi pertanyaan tambahan dengan cara yang kreatif berpeluang memenangkan tiket liburan ke Seoul, Korea Selatan. Total akan ada tiga orang terpilih yang bisa membawa 1 partner untuk melakukan trip 4 hari 3 malam bersama Samsung.

Perjalanan ini akan dilakukan pada akhir September 2024. Jadi, Jangan sampai ketinggalan, lakukan pre-registration dan segera PO perangkat terbaru Samsung ini ketika masa pre-order sudah dimulai! Saksikan juga Galaxy Unpacked 2024 di situs resmi Samsung Unpacked.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.