NativZen
Advertising Area

Nuon dan Telkomsel Gelar Peluncuran Honor of Kings GraPARI Corner

Nuon bersama Telkomsel melalui Dunia Games menghadirkan Honor of Kings GraPARI Corner di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai official main partner game Honor of Kings (HoK) bersama Telkomsel melalui Dunia Games sebagai official top up partner menggelar peluncuran Honor of Kings GraPARI Corner, (10/07)di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

Acara ini diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago. Melalui kehadiran HoK di game corner GraPARI, Nuon akan membawa semangat game ini lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel.

“Kehadiran HoK di GraPARI diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain game MOBA terbaik secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel,” ucap CEO Nuon, Aris Sudewo melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Aris juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan Level Infinite dalam peluncuran HoK ini juga membuktikan konsistensi Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas, seperti gaming experience yang tak terlupakan bagi para penggemar game di Tanah Air.

Sementara itu, Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, menambahkan bahwa kualitas dan pengalaman layanan GraPARI sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan terus ditingkatkan agar tetap relevan dengan kebutuhan dan memberikan nilai tambah.

“HoK GraPARI Corner yang diluncurkan bersama Nuon adalah salah satu bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Telkomsel melalui GraPARI-nya kini juga telah menjadi bagian dari perkembangan HoK,” ujar Nirwan.

Hal senada juga ditegaskan oleh Country Manager Level Infinite selaku penerbit game Honor of Kings, Agung Chaniago. Ia sangat mengapresiasi dukungan Nuon Digital Indonesia dan Dunia Games serta Telkomsel dalam peluncuran HOK GraPARI Corner.

“Kerjasama ini sejalan dengan tagline utama Honor of Kings di Indonesia, MOBA for Everyone, yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain Honor of Kings yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia,” jelas Agung.

Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, HoK Corner juga akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya, yaitu GraPARI Central Park mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar.

Pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis saat berada di keempat GraPARI tersebut. Hal ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penikmat game di seluruh Indonesia dan memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

Level Infinite yang merupakan brand gaming milik publisher terkemuka,Tencent Games, bersama Nuon dan Telkomsel sebelumnya telah menyelenggarakan Grand Launching Honor of Kings di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 20 Juni 2024 lalu.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti media fun match, community tournament, mini games, yang turut dimeriahkan oleh tim e-sport binaan Nuon dan Dunia Games, Kagendra.

Pada minggu pertama perilisannya, game Honor of Kings alias HoK telah berhasil menempati peringkat satu di Google Play dan Apple App Store. Jadi, ayo unduh Honor of Kings secara resmi melalui Google Play Store dan App Store.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.