NativZen
Advertising Area

Hyundai Ajak Media Jajal The all-new KONA Electric

Hyundai menggelar “Media First Impression: The all-new KONA Electric”. Kasih kesempatan kepada media menjajal langsung all-new KONA Electric.

Advertising Area

NATIVZEN.com – PT Hyundai Motors Indonesia akan segera melengkapi model kendaraan listrik (EV) di Indonesia dengan meluncurkan all-new KONA Electric. Ya, kendaraan listrik tersebut akan turut dipamerkan pada gelaran GIIAS 2024, yang digelar di ICE BSD, 18 – 28 Juli 2024.

Sebelum sampai ke sana, Hyundai juga sudah menggelar “Media First Impression: The all-new KONA Electric” yang digelar pada tanggal 12 Juli 2024, dan mengambil tempat di Aloha, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Pada kegiatan ini, Hyundai mengundang rekan media untuk mencoba lebih lanjut fitur unggulan dari all-new KONA Electric. Ya, mengusung “Your Futrure Playground”, all-new KONA electric jadi kendaraan listrik pertama yang menggunakan baterai produksi lokal di Indonesia. 

Seperti dikatakan oleh Woojune Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia bahwa all-new KONA Electric jadi manifestasi terbaru dari komitmen Hyundai untuk melakukan pengembangan berkelanjutan dari lini kendaraan listriknya di Indonesia.

“Dukungan baterai lokal yang digunakan juga dilengkapi dengan fitur andal untuk menciptakan pengalaman berkendara menyenangkan. Dan acara Media First Impression ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kemampuan luar biasa all-new KONA Electric,” ungkap Woojune.

Sementara, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun ini, all-new KONA Electric mendapat sambutan yang positif di berbagai kalangan, termasuk rekan-rekan media.

“All-new KONA Electric merupakan kendaran listrik dengan baterai produksi lokal pertama di Indonesia. Kedepannya, kami akan berusaha menghadirkan model kendaraan listrik sesuai dengan segmen dan kebutuhan konsumen di Tanah Air,” jelas Fransiscus.

Hyundai turut melengkapi all-new KONA Electric dengan inovasi teknologi terkini, salah satunya fitur konektivitas yang canggih dari Hyundai Bluelink, dan ini telah mendapatkan peningkatan, di mana pengguna dapat melakukan pembaruan software yang lebih praktis via OTA.

Semua rekan media yang berkesempatan mencicipi langsung all-new KONA Electric ini juga mencoba fitur View Around My Vehicle pada Hyundai Bluelink. Ini memungkinkan pengguna untuk melihat visual kendaraan secara 360° pada saat kendaraan sedang dalam keadaan mati. 

Sementara, dari sisi interior, rekan media juga dapat merasakan kenyamanan dari all-new KONA Electric yang futuristis dan lapang. Model ini turut dilengkapi dengan cluster speedometer yang menyatu dengan layar AVNT (Audio, Video, Navigation, Telematics).

Dukungan tersebut memberikan segala informasi serta kebutuhan saat berkendara. Sedangkan untuk memberikan memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, all-new KONA Electric juga dilengkapi dengan Premium Sound System.

Lebih lanjut, all-new KONA Electric akan diproduksi dengan baterai buatan lokal. Model EV terbaru dari Hyundai ini memiliki all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta dukungan ekosistem teknologi canggih dari Hyundai.

Sama seperti IONIQ 5 dan 6, all-new KONA Electric juga memiliki fitur Vehicle-to-Load (V2L) outdoor maupun indoor, yang memungkinkan mobil berfungsi sebagai pengisi daya listrik. Ini menjadikan kendaraan listrik ini memberikan pengalaman berkendara yang semakin nyaman.

Seluruh keunggulan dari all-new KONA Electric juga dapat dirasakan oleh masyarakat pada perhelatan GIIAS 2024 yang digelar di ICE BSD, 18 hingga 28 Juli 2024. Hyundai juga akan meluncurkan EV lainnya di GIIAS 2024 untuk menemani all-new KONA Electric.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.