NativZen
Advertising Area

Perkaya Portofolio, AION Boyong AION ES ke Indonesia

Masuk ke dalam kategori sedan, AION ES menggabungkan kecanggihan teknologi dan kenyamanan yang maksimal.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kembali AION memperkenalkan lini terbaru mobil listriknya, AION ES. Masuk ke dalam kategori sedan, mobil listrik ini menggabungkan kecanggihan teknologi dan kenyamanan yang maksimal.

AION ES dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa, sebagai jawaban terhadap kebutuhan mobilitas modern, menawarkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih yang memenuhi harapan pengguna di Indonesia.

“Peluncuran AION ES di Indonesia adalah langkah strategis kami untuk memimpin inovasi dalam industri kendaraan listrik,” ujar Vice President AION Indonesia, Major Qin melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Lebih lanjut, Major Qin menyebutkan bahwa AION ES tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga kenyamanan dan keamanan yang menjadi prioritas AION, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin menghargai keberlanjutan dan efisiensi.

Nah, bagi konsumen yang tertarik dengan AION ES, sedan listrik terbaru AION ini telah ditenagai motor listrik 100 kW setara dengan 135 HP dan torsi 225 Nm, yang dapat memberikan akselerasi responsif serta efisiensi energi yang tinggi.

Dibekali dengan baterai yang mampu menjangkau jarak hingga 442 km, AION ES juga menawarkan kemudahan penggunaan serta diperkaya dengan fitur modern start-stop button yang intuitif bagi para pengendara.

Kenyamanan pengguna menjadi fokus utama AION ES, dilengkapi dengan jok kulit mewah dan bagasi luas berkapasitas 450 L untuk memastikan pengalaman berkendara yang praktis serta menyenangkan.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, AION ES juga dilengkapi dengan serangkaian fitur canggih lainnya seperti audio, telephone, cruise, dan driving information switching steering wheel, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

AION ES juga memiliki desain eksterior fashionable yang dilengkapi dengan One-Piece LED Tail Light. Ada juga LED headlight yang memiliki fitur penyesuaian ketinggian dan Follow Me Home yang memberikan pencahayaan dan perlindungan maksimal saat berkendara di berbagai kondisi.

“Peluncuran AION ES di Indonesia adalah jawaban terhadap permintaan pasar akan kendaraan listrik yang canggih dan praktis. AION ES dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi konsumen urban dengan gaya hidup dinamis,” ujar Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau, yakni di bawah Rp 400 juta, AION ES tentunya menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan yang mencerminkan nilai praktis, inovatif dan modern serta mencerminkan gaya hidup mereka. 

Selain AION ES dan AION Y Plus, akan ada satu kendaraan premium yang menjadi sorotan utama dalam pameran GIIAS 2024 nanti. Ini sekaligus menegaskan komitmen AION Indonesia untuk menghadirkan inovasi terdepan dan siap mendisrupsi industri kendaraan listrik di Tanah Air.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.