NativZen
Advertising Area

Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, SoC Paling Canggih di Foldable Phone Samsung Terbaru

Qualcomm memberikan dukungan sepenuhnya Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy ke dalam Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Saat pertama kali diperkenalkan secara global di Paris, Prancis, Samsung memang tidak mengumbar lebih detail dukungan chipset yang ada pada Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Namun, kita sudah tahu semuanya bahwa foldable phone terbaru itu ditenagai Snpadragon 8 Gen 3.

Hal ini pun diperkuat oleh pengumuman Qualcomm yang menyebutkan bahwa mereka memberikan dukungan sepenuhnya Platform Mobile Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy ke dalam Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.

Melalui fitur dan teknologi unggulan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, seri Samsung Galaxy Z terbaru dari Samsung itu memungkinkan penggunaan Galaxy AI untuk menghadirkan pengalaman komunikasi, produktivitas, dan kreativitas yang belum pernah ada sebelumnya.

Samsung Galaxy Z Fold6
Samsung Galaxy Z Flip6

“Kemitraan strategis kami dengan Samsung belum pernah sekuat ini. Selama lebih dari dua dekade kolaborasi, kami terus memperbarui pengalaman Android premium,” ujar Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets at Qualcomm Technologies, Inc.

“Sekarang, kami meningkatkan pengalaman tersebut dengan terobosan teknologi AI. Kini, Galaxy AI hadir dengan form factor seri Galaxy Z yang ikonis, menghadirkan skenario penggunaan AI terdepan yang dapat mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat lipatnya,” ujar Chris.

Lebih jauh, Chris juga menegaskan bahwa itu semua bisa terjadi berkat dukungan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy dan kemampuan AI terkini. Prosesor premium ini juga memberikan kemampuan kamera yang cerdas, bermain game yang luar biasa, dan konektivitas terbaik.

Kerja sama ini juga disambut gembira oleh Inkang Song, Vice President & Head of Technology Strategy Team of Mobile eXperience Business Samsung Electronics. Ia mengatakan bahwa Samsung merasa bangga dapat terus menjaga kemitraannya dengan Qualcomm.

“Kolaborasi jangka panjang kami yang strategis bersama Qualcomm telah memungkinkan kami berinovasi dan menghadirkan pengalaman mobile yang paling premium dan canggih hingga ke tangan konsumen,” ungkap Inkang Song.

Lebih lanjut, Inkang Song juga menegaskan bahwa Samsung dan Qualcomm, bersama-sama memimpin industri mobile, mampu menghadirkan pengalaman AI yang lebih luas pada produk-produk Galaxy. Kini, Galaxy AI bisa dirasakan oleh pengguna Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Pre-order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

Nah, bagi Konsumen yang tertarik melakukan pre-order bisa mengakses link penawaran pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di bawah ini.

Bagi konsumen yang tertarik dengan Galaxy Z Fold6, Samsung memasarkannya dengan harga:

  • 12GB/256GB – Rp 26.499.000
  • 12GB/512GB – Rp 28.499.000
  • 12 GB/1TB – Rp 31.999.000

Sementara, untuk Galaxy Z Flip6, Samsung memasarkannya dengan harga:

  • 12GB/256 GB – Rp 17.499.000
  • 12GB/512 GB – Rp 19.499.000

Selama periode pre-order, yang digelar mulai dari tanggal 10-30 Juli 2024, konsumen di Indonesia bisa mendapatkan berbagai promo menarik, yakni sebagai berikut:

  • Trade in Cashback dan promo PwP (Purchase with Purchase senilai hingga Rp 1,5 juta
  • Gratis Samsung Care+ selama 1 tahun
  • Cashback bank rekanan hingga Rp 1,5 juta
  • Paket data e-SIM dari Telkomsel hingga 150 GB

Samsung juga memberikan penawaran terbatas bagi konsumen yang melakukan pre-order mulai tanggal 10 hingga 14 Juli 2024, yang akan mendapatkan tambahan:

  • Free Galaxy Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 varian 256GB dan 512 GB
  • Free Galaxy Buds3 untuk pembelian Galaxy Z Fold 6 varian 1TB
  • Mendapatakan perlindungan Samsung Care+ selama 2 tahun, khusus untuk konsumen yang melakukan registrasi dari mulai tangal 26 Juni.
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.