NativZen
Advertising Area

HUAWEI MatePad 11.5 S Kini Sudah Bisa Dibeli Secara Langsung

Dengan dukungan aplikasi eksklusif GoPaint, HUAWEI MatePad 11.5 S ini cocok mendukung kreativitas ilustrator pemula dalam berkarya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar tablet di Indonesia, Huawei telah secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad 11.5 S. Tablet terbaru Huawei ini menghadirkan pembaruan pada sisi layar dengan membawa teknologi PaperMatte Display 2.0.

Ya, dukungan teknologi tersebut menawarkan performa warna yang semakin tajam. Selain itu, Huawei juga membenamkan teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

Menariknya lagi, Huawei memperkaya MatePad 11.5 S dengan aplikasi GoPaint sebagai aplikasi ilustrasi eksklusif yang sangat ramah digunakan oleh ilustrator pemula dalam memulai petualangan berkaryanya.

Perpaduan layar unik, aplikasi menggambar eksklusif, serta aksesoris yang lengkap, seperti keyboard dan stylus menjadikan HUAWEI MatePad 11.5 S menawarkan pengalaman berkreasi yang lebih dari sekadar laptop.

HUAWEI MatePad 11.5 S juga menawarkan beberapa keistimewaan lain yang menguntungkan illustrator pemula, seperti kehadiran teknologi NearLink pada stylus pencil yang sensitif dan minim latensi.

Sementara, keyboard dan mouse yang bisa dikoneksikan pada tablet ini membuat MatePad 11.5 S semakin mudah dioperasikan. Dibandingkan dengan koneksi Bluetooth, teknologi Nearlink mampu menjadikan koneksi antar perangkat lebih stabil dan latensi yang lebih rendah.

“Setelah lebih dari satu dekade konsisten berinovasi pada segmen tablet, Huawei bangga menghadirkan HUAWEI MatePad 11.5 S sebagai pendobrak tren tablet untuk aktivitas profesional,” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Ditambahkan oleh Huiler bahwa tablet terbaru Huawei ini hadir dengan berbagai peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, yang dirancang khusus untuk mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna sehari-hari.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan harga Rp 7.999.000. Terdapat pilihan warna baru yang lebih cerah, yakni Violet dan Space Grey. Tablet serba bisa ini sudah dapat dibeli secara langsung  melalui jalur online di Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka.

Tak hanya di Tokopedia dan Shopee, kamu yang tertarik meminang HUAWEI MatePad 11.5 S ini juga bisa menyambangi Blibli, dan TikTok Shop. Kamu juga dapat memesan tablet ini di eraspace.com dan DatascripMall.id.

Untuk setiap pembelian di Tokopedia, kamu akan mendapatkan 12 bulan gratis Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, di mana terdapat diskon hingga 40%.

Nah, kamu juga bisa membeli tablet ini secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Erafon, Urban Republic, Blibli Store berbagai penjualan resmi lainnya. Kamu juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0% 12 bulan. 

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.