NativZen
Advertising Area

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Dibuat secara khusus, Galaxy Z Flip6 edisi eksklusif ini akan diberikan ke hampir 17 ribu atlet yang berlaga di Paris 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung sebagai Worldwide Olympic and Paralympic Partner, mengumumkan Edisi Olimpiade untuk Galaxy Z Flip6. Perangkat ini dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Edisi Olimpiade terbaru ini sekaligus melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan guna mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini.  

Menariknya lagi, Edisi Olimpiade terbaru untuk Paris 2024 ini merupakan yang pertama didukung kemampuan Galaxy AI. Perangkat ini juga dirancang untuk meningkatkan pengalaman para atlet sejak mereka tiba di Paris.

Ya, smartphone lipat edisi spesial terbaru dari Samsung ini adalah yang pertama kali dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet. Edisi spesial ini juga akan diberikan Samsung untuk para atlet sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi.

Tidak hanya itu, ponsel ini akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium Olimpiade. Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas.

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel. Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup.

Hal ini terinspirasi oleh cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade. Sekaligus, ini adalah langkah raksasa perangkat elektronik asal Korea Selatan tersebut untuk mendobrak batasan teknologi dalam mendukung Olimpiade dan Paralimpiade.

“Kami merasa terhormat dapat menyampaikan inovasi Galaxy terbaru kepada para atlet inspiratif yang berlaga di Paris 2024,” ujar Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics.

Lebih jauh, Stephanie menjelaskan bahwa para atlet yang berlaga bisa secara langsung merasakan kecanggihan dan inovasi di Galaxy Z Flip6, bahkan sebelum peluncuran resminya di pasar. Diharapkan, ini bisa menciptakan pengalaman baru bagi setiap atlet yang berlaga.

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan di Olympic™ rendezvous @Samsung, termasuk di Champs-Elysees 125, mulai 12 Juli. Dalam kerjasama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC), para atlet akan menerima Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade dari Samsung mulai 18 Juli.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.