NativZen
Advertising Area

Dua Laptop Terbaru Huawei Sudah Bisa Dibeli Secara Langsung

Huawei sudah membuka penjualan HUAWEI MateBook X Pro dan MateBook 14 secara langsung, via online ataupun offline.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Peluncuran serentak dua laptop terbaru Huawei beberapa waktu lalu sukses menarik atensi tinggi dari masyarakat Indonesia. Baik HUAWEI MateBook X Pro maupun HUAWEI MateBook 14, sama-sama hadir membawa spesifikasi unggulan untuk masing-masing segmentasi pasarnya.

Keduanya menawarkan desain sangat ramping nan ringkas yang mengutamakan nilai estetik dan trendi untuk melengkapi berbagai keunikan gaya pengguna. Pada sektor performa, dua perangkat laptop generasi terbaru ini kompak ditenagai dengan performa terbaik yang menjanjikan.

MateBook X Pro cocok untuk pekerja profesional, dan MateBook 14 juga cocok untuk pelajar atau mahasiswa guna menunjang aktivitas belajarnya. Keduanya sudah dibekali prosesor hingga Intel®  Core™ Ultra 9. Belum lagi, rangkaian fitur Artificial Intelligence (AI) yang dimiliki.

“Sejalan dengan pesatnya digitalisasi di dunia kerja, perangkat dengan performa terbaik yang mendukung efisiensi bekerja semakin dibutuhkan,” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

HUAWEI MateBook X Pro secara khusus dirancang dengan prosesor termutakhir untuk melampaui ekspektasi pengguna dalam menjalankan berbagai tugas berat dengan lebih mudah, serta bobot yang sangat ringan.

Ya, HUAWEI MateBook X Pro ini memiliki bobot hanya 980 gram, menjadikannya laptop dengan prosesor Intel®  Core™ Ultra 9 paling ringan di dunia. Karena itu, laptop ini sangat cocok menemani pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Sementara, HUAWEI MateBook 14 membawa inovasi layar sentuh OLED dan kemampuan refresh rate tinggi, sehingga proses memuat banyak gambar terasa lebih mulus. Di sisi lain, laptop ini juga diperkaya dengan fitur AI yang memadai.

Nah, bagi kamu yang tertarik memiliki HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, kedua laptop ini sudah dapat di beli secara langsung melalui online dan offline. Huawei juga akan memberikan beragam benefit yang sayang untuk kamu lewatkan.

Pada sesi penjualan pertama hingga 31 Agustus 2024 nanti, konsumen akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 jutaan berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

HUAWEI MateBook X Pro bisa dibeli secara langsung dengan harga Rp 34.999.000 secara online di Huawei Official Store di Tokopedia. Tersedia juga 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Untuk pembelian secara offline, HUAWEI MateBook X Pro bisa kamu temukan di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan BliBli Store, maupun toko partner resmi Huawei yang dekat dengan tempat tinggal kamu.

Pelanggan juga sudah bisa membeli HUAWEI MateBook 14 secara langsung dengan harga mulai dari Rp 15.999.000. Pelanggan dapat membeli laptop ini secara langsung melalui online via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Datascripmall.id.

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli HUAWEI MateBook 14 secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, maupun toko partner resmi HUAWEI terdekat.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.