NativZen
Advertising Area

Hyundai Umumkan Harga all-new KONA Electric di GIIAS 2024

Di perhelatan GIIAS 2024, PT Hyundai Motors Indonesia resmi merilis all-new KONA Electric sekaligus mengumumkan harganya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menepati janjinya, PT Hyundai Motors Indonesia resmi merilis all-new KONA Electric pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

All-new KONA Electric hadir menggunakan baterai yang diproduksi di Indonesia oleh  PT HLI Green Power. Lini terbaru kendaraan listrik Hyundai ini menampilkan eksterior dengan desain futuristis, interior lapang, all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km.

Tak ketinggalan, Hyundai juga melengkapi all-new KONA Electric ini dengan fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai serta melengkapi lini kendaraan listrik (EV) Hyundai yang sudah lebih dulu hadir di Tanah Air.

Selain itu, kehadiran all-new KONA Electric ini juga menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif serta mendukung komitmen pemerintah Indonesia dalam mencapai net zero emission di tahun 2060.

“Pada 2020, PT Hyundai Motors Indonesia berdiri dan menggebrak industri dengan menghadirkan BEV pertamanya di Indonesia, salah satunya yaitu KONA Electric,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Ditambahkan oleh Woojune bahwa sejak saat itu Hyundai menempatkan diri sebagai pionir industri kendaraan listrik di Indonesia yang konsisten menghadirkan terobosan melalui produk dan layanan inovatif.

“Kini, kami bangga bisa semakin mendekatkan mobilitas masa depan bagi konsumen Indonesia dengan menghadirkan all-new KONA Electric, EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal,” tambah Woojune.

Nah, bagi konsumen yang tertarik dengan all-new KONA Electric, mobil listrik ini hadir dengan sembilan pilihan warna Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Berikut daftar harga all-new KONA Electric (On The Road/OTR Jakarta) – PPN 1% :

  • Signature Long Range – Rp 590.000.000
  • Signature Standard Range – Rp 575.000.000
  • Prime Long Range – Rp 560.000.000
  • Prime Standard Range – Rp 515.000.000
  • Style – Rp 499.000.000

Khusus untuk pembelian all-new KONA Electric, terdapat program manfaat khusus untuk pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free melalui Hyundai Jaga yang meliputi : 

  • ⁠Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi dasar selama 4 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

Sebagai bagian dari peluncuran all-new KONA Electric, Hyundai juga memberikan pengalaman pengisian daya kendaraan yang bebas dari rasa khawatir bagi pemilik kendaraan listrik Hyundai dengan memperluas cakupan jaringan charging station.

Untuk hal ini, Hyundai berkerjasama dengan beberapa mitra, seperti Mitra Charging Point Operator (CPO) dan meluncurkan Program Layanan Pengisian Daya EV. Program ini memungkinkan pemilik EV Hyundai untuk mengisi daya tidak hanya di charging station yang dimiliki Hyundai, namun juga di Stasiun Pengisian Daya Mitra CPO.

Di mulai dari pembelian di GIIAS 2024 hingga seterusnya, pembeli kendaraan listrik Hyundai akan mendapat keuntungan pengisian daya 50kWh/bulan selama satu tahun di Public Charging dan EV Charging Card.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 10 – 10B ICE, BSD City, pada tanggal 18–28 Juli 2024 untuk menjelajahi ekosistem produk dan layanan terbaru Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan bersama Hyundai.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.