NativZen
Advertising Area

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Pad Pro di Indonesia

Xiaomi sudah mengumumkan tanggal peluncuran tablet terbarunya di Indonesia, Redmi Pad Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kembali meramaikan pasar tablet di Indonesia, Xiaomi pada tanggal 23 Juli 2024 mendatang akan meluncurkan Redmi Pad Pro. Ini merupakan tablet seri Pro pertama di lini Redmi, dengan mengusung tagline “Fun Made Bigger”.

Ya, tagline yang dibawa memang bukan tanpa alasan. Melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com, Xiaomi menjanjikan bahwa tablet dengan ukuran layar 12,1 inci ini bakal memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna saat menuangkan ide-idenya.

Selain itu, Redmi Pad Pro terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk merasakan momen yang lebih menyenangkan dibanding sebelumnya melalui beragam fitur dan aksesoris inovatif yang disematkan.

Misalnya, perangkat ini mampu mengakomodasi kreativitas yang lebih besar pada layar yang lebih besar dengan refresh rate 120Hz yang mulus. Sementara itu, untuk urusan kinerja yang lebih bertenaga, tablet ini akan dijejali chipset flagship Snapdragon 7s Gen 2.

Redmi Pad Pro juga memastikan kinerja yang mulus di lini Redmi, tentunya dengan dukungan Xiaomi HyperOS, sehingga tablet ini menjamin hiburan dan kreativitas tanpa batas dengan berbagai fitur-fitur yang inovatif.

Untuk aksesoris, Redmi Pad Pro juga dilengkapi dengan Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen. Pertama kalinya juga di lini Redmi tablet, Xiaomi membawa kedua aksesoris tersebut yang mumpuni untuk menjamin setiap penggunaan akan lebih mudah.

Penasaran dengan harganya? Informasi lebih lengkap, termasuk spesifikasi lainnya dan harga terkait Redmi Pad Pro bisa kamu tunggu hingga tanggal 23 Juli 2024 melalui media sosial dan kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.