NativZen
Advertising Area

Jadi Super App, Inilah Beragam Fitur Terkini yang Hadir di Aplikasi MyTelkomsel

MyTelkomsel super app hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Telkomsel secara resmi telah meluncurkan MyTelkomsel super app, yang kini hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel.

Tampilan yang lebih fresh, clean dan futuristic, di mana pengguna akan disuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif. Ini memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk merasakan pengalaman yang seamless dan nyaman ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna. MyTelkomsel super app tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital.

Beragam fitur unggulan disematkan dalam aplikasi ini, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman yang lebih kaya dan beragam. Pada fitur Health: Lari, pelanggan dapat mencatat data pribadi serta goals yang ingin dicapai dalam berolahraga lari.

Fitur ini juga memungkinkan pelanggan mencatat performa lari, termasuk waktu, jarak, kecepatan, kalori, dan denyut jantung, mengatur profil, serta mendapatkan ringkasan informasi tentang performa lari mereka.

Selain itu, di dalam fitur Lari terdapat juga challenge alias tantangan untuk menyelesaikan misi lari tersebut. Dengan kata lain, pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, namun juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

Fitur lainnya yang dihadirkan oleh Telkomsel ke dalam MyTelkomsel super app ini adalah travel. Melalui fitur ini pelanggan dapat memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, mendapatkan pengingat dan notifikasi detail penerbangan sebelum dan setelah keberangkatan.

Tak hanya sampai di siitu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi tentang check-in online, boarding gate, dan keterlambatan pesawat guna memastikan perjalanan pelanggan lebih nyaman dan terorganisir.

Fitur lainnya adalah Auto Gate, yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran parkir secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu repot membuka jendela dan mengambil karcis. Di mana saat ini hanya baru tersedia di beberapa lokasi tertentu.

Pada fitur payment dan commerce, yang berkolaborasi dengan berbagai platform e-commerce unggulan, pelanggan dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi pembayaran, seperti pembayaran BPJS dan listrik, memesan hotel, pembelian voucher belanja dan sebagainya.

Fitur ini juga memudahkan pelanggan untuk melihat semua tagihan sekaligus dalam satu tampilan. Metode pembayaran yang tersedia juga kini lebih beragam, mencakup pilihan dari transfer bank, e-wallet, hingga kartu kredit.

Selain itu, MyTelkomsel super app juga diperkaya dengan fitur entertainment, yang merupakan hasil kerja sama Telkomsel dengan beberapa platform seperti INFIA, MAXstream, Langit Musik, Noice, SEA Today, dan Vidio.

Pelanggan dapat menikmati beragam fitur hiburan mulai dari streaming video, mendengarkan musik dan p odcast, membaca artikel, fitur gamifikasi untuk bermain mini games seperti Tahilalats Battle Royale, Kelaperun, Jelajah Nusantara, Stamp Berhadiah, dan game lainnya di Game Hub.

Dengan menghadirkan ragam fitur gaya hidup digital terdepan, MyTelkomsel super app juga memberikan kemudahan bagi seluruh penggunanya. Pelanggan dapat dengan mudah membeli paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One dalam satu aplikasi

Menariknya lagi, terdapat juga fitur auto gift yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk dapat memberi hadiah kepada teman atau kerabatnya dengan melakukan pembelian paket untuk orang lain secara otomatis setiap bulan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.