NativZen
Advertising Area

BYD M6, MPV Listrik BYD Hadir di Indonesia dan Dijual Mulai Rp 379 Juta

MPV Listrik terbaru dari BYD, yakni BYD M6 yang cocok untuk keluarga Indonesia sudah resmi diperkenalkan di GIIAS 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menggelar exclusive media day di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, BYD Motor Indonesia langsung bikin gebrakan dengan memperkenalkan BYD M6.

Kehadiran BYD M6 di pasar otomotif Tanah Air ini diumumkan langsung oleh Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia. Tak hanya itu, petinggi BYD Motor Indonesia tersebut juga langsung merilis harga BYD M6.

Partisipasi pertama BYD di GIIAS merupakan salah satu agenda penting untuk memperkenalkan unit dan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia, seperti keunggulan teknologi e-platform yang digunakan di seluruh unit BYD.

Selain itu, BYD juga mengaplikasikan Blade Battery kebanggaannya, sebuah teknologi revolusioner baterai lithium iron phosphate (LFP) yang terkenal dengan desain unik dan kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik (EV).

Keberhasilannya telah membuat produsen mobil lain mempertimbangkan bahan kimia LFP untuk kendaraan mereka. BYD juga terus berinovasi dengan teknologi ini dan sedang mengembangkan generasi baru dengan kepadatan energi yang lebih tinggi dan jangkauan yang lebih jauh

“BYD selalu melakukan riset dan pengembangan dalam teknologi sekaligus merancang serta membuat NEV baru. Kini, kami perkenalkan M6, yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Eagle Zhao.

Dirancang khusus untuk keluarga Indonesia, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas. 

BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi oleh BYD yaitu Blade Battery. Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV untuk menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full.

Terdapat empat warna menarik yang bisa menjadi pilihan bagi para konsumen di Tanah Air, yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey. Selain itu, BYD M6 juga hadir dengan desain yang modern dan stylish, serta interior yang nyaman.

Mobil MPEV yang berdesain modern dan elegan ini memiliki konfigurasi tempat duduk yang luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang lega untuk berbagai kebutuhan keluarga.

Lebih dari itu, BYD M6 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag. Fitur-fitur ini memastikan keamanan dan ketenangan bagi keluarga saat berkendara.

BYD M6 juga menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. MPV listrik ini tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga lebih hemat biaya bahan bakar dibandingkan dengan MPV bensin tradisional. 

Nah, bagi konsumen yang tertarik dengan BYD M6, mobil listrik ini tersedia dalam tiga varian, yakni Standard yang dibanderol Rp 379 juta, dan Superior Captain serta Superior, yang masing-masing ditawarkan seharga Rp 429 juta dan Rp 419 juta.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.