NativZen
Advertising Area

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition Dijual Seharga Rp 3.499.000

Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia, Huawei langsung mengumumkan harga tablet terbarunya untuk anak-anak, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Gadget telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, termasuk dalam perkembangan anak-anak di era digital. Dengan pendampingan orang tua, penggunaan gadget dapat membantu anak belajar dan mengasah kreativitas.

Namun, risiko konten berbahaya yang tersebar di jagat maya tetap ada karena sedikitnya gadget yang dirancang khusus untuk anak. Akibatnya, orang tua sering meminjamkan gadget mereka dan menjadi kurang pengawasan.

Jika tidak segera ditangani, risiko ini dapat berdampak buruk pada perilaku dan cara berbahasa anak, terutama selama masa pertumbuhan mereka hingga usia 5 tahun. Sebagai merek yang konsisten menghadirkan teknologi terdepan, Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition.

Tablet ini hadir untuk mendukung pemanfaatan gadget yang lebih aman dan tepat bagi anak-anak. Dipasarkan dengan harga kompetitif, tablet ini juga telah disematkan oleh paket konten dan aplikasi edukatif, yang mampu meningkatkan daya tarik bagi anak untuk belajar dan berkreasi.

Menariknya lagi, tablet ini juga dibekali oleh layar canggih yang aman dan nyaman untuk kesehatan mata anak di berbagai kondisi pencahayaan. Bagi orang tua yang tertarik dengan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, tablet ini dijual seharga Rp 3.499.000.

Pelanggan sudah dapat menambahkan tablet ini ke keranjang mulai hari ini, Jum’at (19/07) melalui HUAWEI Official Storedi sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada.

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com, dan datascripmall.id. Untuk informasi promo dan diskon atau voucher, bisa follow HUAWEI Official Store.

Pembelian secara offline, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Replublic, dan Blibli Store terdekat. Pada periode promo ini,Huawei akan memberikan gratis BabyBus Doll serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership, total hadiah promo senilai Rp 450 ribu.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.