NativZen
Advertising Area

Ini Keuntungan Beli Galaxy Z Series Terbaru di Blibli

Beli smartphone lipat terbaru Samsung, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Blibli, konsumen bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series terbaru di Indonesia, Blibli resmi menggelar pre-order untuk produk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 pada 10 hingga 30 Juli 2024.

Sebagai official retail seller Samsung, Blibli juga menjamin pengalaman belanja yang bernilai lebih pada penawaran eksklusif tersebut, termasuk cicilan mulai dari Rp 729.125 per bulan dan total benefit senilai Rp 8,9 juta. 

Adapun rangkaian benefit untuk setiap pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 via Blibli meliputi:

  1. Gratis perlindungan Samsung Care+ selama setahun.
  2. Pilihan gratis e-voucher pembelian selanjutnya untuk produk wearables dan aksesori senilai Rp 2 juta, atau potongan hingga Rp 2 juta untuk pemesanan via fitur Tukar Tambah    
  3. Cashback hingga Rp 1,5 juta untuk transaksi via perbankan.
  4. Free paket data Telkomsel eSIM 150 GB. 

Serunya lagi, pelanggan bisa mendapat limited offers tambahan hanya sampai 14 Juli 2024 berupa: 

  • Gratis Samsung Buds FE senilai Rp 1,399 juta untuk pemesanan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan kapasitas up to 512 GB; dan
  • Kesempatan mendapatkan Samsung Buds3 senilai Rp 2,299 juta untuk pemesanan Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas 1 TB.

Untuk pelanggan yang telah bergabung ke ekosistem Blibli Tiket, juga memiliki peluang memperoleh Blibli Tiket Rewards senilai hingga Rp 500 ribu. Sementara, bagi pengguna Blibli Tiket PayLater by Indodana Finance, ada juga keuntung tambahan.

Samsung Galaxy Z Fold6

Keuntungan tambahan yang diberikan berupa hemat Rp 1,5 juta untuk smartphone Galaxy Z terbaru dan hemat Rp 2,5 juta untuk produk wearables/aksesori, serta pastinya Cicilan 0% bebas biaya administrasi hingga 24 bulan. 

“Tentunya kami bangga bisa kembali jadi bagian yang mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 melalui ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen kami di seluruh Indonesia,” ujar Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga.

Dengan semangat omnichannel, Wisnu juga menambahkan bahwa benefit dan kemudahan langsung akan dirasakan dirasakan pelanggan seketika mereka mengakses dan membeli produk terbaru ini di saluran pilihan mereka (baik daring maupun luring).

Samsung Galaxy Z Flip6

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 sendiri menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI. Mengusung desain inovasi form factor Samsung yang ikonik, Galaxy AI menjadikan pengalaman menggunakan perangkat foldable semakin menarik.

Jadi, jangan sampai ketinggalan penawaran menarik dari Blibli ini! Segera cari tahu informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersedian Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 selama sesi pre-order di laman ini atau kunjungi langsung Blibli Store maupun Samsung Experience Store terdekat. 

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.