NativZen
Advertising Area

Erajaya Active Lifestyle Boyong Seri Speaker Marshall Homeline III ke Indonesia

Ketiga speaker terbaru dari Marshall ini menawarkan desain yang ikonik dan pengalaman musik yang imersif.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Active Lifestyle telah meluncurkan jajaran speaker terbaru dari Marshall yakni Acton III, Stanmore III dan Woburn III. Ketiganya hadir dengan menawarkan desain ikonik serta pengalaman mendengarkan musik yang imersif di dalam rumah.

Bagi konsumen yang tertarik dengan jajaran speaker terbaru dari Marshall tersebut, sudah bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group mulai 22 Juli 2024. Ketiganya juga hadir dengan membawa fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik.

Seperti dikatakan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle bahwa melalui kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang
mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter.

“Ketiga speaker terbaru dari Marshall ini sangat cocok untuk melengkapi sejumlah perangkat atau hiasan yang ada di rumah pelanggan. Ketiga hadir dengan fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda,” ucap Djohan.

Generasi ketiga dari seri speaker Marshall Home ini hadir dengan teknologi yang mampu menghasilkan kualitas suara yang konsisten, terlepas lokasi penempatan speaker untuk pengalaman yang lebih imersif.

Fitur “Placement Compensation” akan mengkoreksi kualitas suara dari pengaruh permukaan reflektif di dalam ruangan, sementara fitur “Dynamic Loudness” akan memastikan musik yang didengarkan selalu terdengar prima untuk setiap pengaturan tingkat volume.

Ketiga speaker ini juga menawarkan kemudahan mendengarkan musik dengan segera berkat pilihan koneksi melalui Bluetooth 5.2 atau port jack audio 3.5 mm. Aplikasi Marshall Bluetooth memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan lebih lanjut atau update secara OTA.

Khusus untuk tipe Woburn III, terdapat input HDMI yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan speaker tersebut dengan perangkat seperti TV sehingga meningkatkan pengalaman menonton ke tingkat yang lebih tinggi.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan seri speaker Homeline III mulai dari harga Rp 4.599.000. Ketiganya bisa didapatkan di gerai Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Atau konsumen juga bisa mengakses Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Pelanggan setia Erajaya Active Lifestyle yang membeli produk ini juga akan dimanjakan dengan garansi resmi dari TAM selama 1 tahun.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.