NativZen
Advertising Area

Pongo Monster X, Laptop Gaming Kasta Tertinggi dari Axioo

Axioo kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan seri Pongo Monster X. Ini adalah laptop gaming kasta tertinggi dari Axioo.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sejak awal tahun 2024 ini, Axioo melalui seri laptop gaming yang dikembangkannya, Pongo selalu konsisten meluncurkan deretan lini produk yang sangat sesuai untuk para gamer maupun pekerja kreatif.

Setelah sebelumnya merilis Pongo Studio X, Axioo kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan seri Pongo Monster X. Laptop ini diluncurkan seiring dengan perkembangan e-sport yang semakin melesat di Tanah Air.

Dengan dukungan spesifikasi “sultan” atau tertinggi di kelasnya, Pongo Monster X ditujukan untuk Pro Player Gamer. Ada alasan mengapa ini bisa disebut laptop gaming dengan kasta tertinggi karena sudah menggunakan komponen – komponen kelas atas.

Ya, Axioo telah merancang laptop gaing ini dengan dukungan prosesor dan kartu grafis terkencang saat ini. Pongo Monster X telah dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i9-14900HX yang dirancang untuk membawa pengalaman bermain game ke level berikutnya.

Dengan jumlah core yang tinggi, CPU gaming ini dirancang untuk memberikan kecepatan serta daya tanggap yang didambakan para gamer. Sementara itu, untuk sektor grafis, Axioo telah menancapkan GPU NVDIA GeForce RTX 4090, yang membuat laptop ini semakin gahar.

Pongo Monster X juga sudah dilengkapi dengan Sound Blaster Studio PRO. Hal tersebut membuat pengguna dapat menggunakan fitur tanpa harus mengunduh atau membayar software audio untuk keperluan merekam suara atau live streaming.

Daya tarik lainnya, Axioo juga melengkapi laptop gaming terbarunya ini dengan 3x Slot Storage untuk menyimpan jumlah file yang lebih banyak dan biaya upgrade jadi lebih efisien. Ketebalan Monster X ini hanya 24,5 mm atau setara dengan buku novel 300 halaman.

Dilengkapi WiFi 6E INTEL® KILLER™, Pongo Monster X ini dapat menggabungkan antara bandwidth Ethernet & WiFi hingga 4,9 Gbps. Secara otomatis ini akan mengarahkan high traffic priority seperti game online, video streaming, dan audio berkualitas tinggi ke jaringan tercepat.

Axioo juga sudah membekali seri Pongo Monster X ini dengan teknologi AI berkat fitur pada CPU dan GPU yang digunakan. Melalui fitur-fitur AI yang terintegrasi, ini mampu meningkatkan kualitas gambar dan frame rate, serta mengoptimalkan pengalaman bermain game.

Spesifikasi layar juga menjadi salah satu keunggulan yang diperhatikan oleh Axioo. Pongo Monster X diperkuat dengan desain bezel tipis, layar berukuran 17,3 inci dengan resolusi WQHD dan refresh rate tinggi, yakni 240Hz.

Ketajaman, detil dan kehalusan pada gambar yang ditawarkan membuat perangkat ini cocok untuk bermain game dan penggunaan multimedia. Layarnya pun sudah 100% Pantone Calibrated, layar “high color fidelity approved by Pantone“, layar tajam dan warna akurat.

“Peningkatan yang pesat di industri gaming pada akhirnya meningkatkan kepopuleran e-sport di Tanah Air. Kami melihat sektor ini memiliki potensi yang besar,” ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Lebih lanjut, Timmy mengatakan bahwa untuk itulah dihadirkan Pongo Monster X. Diharapkan kehadiran laptop gaming terbaru dari Axioo ini dapat ikut mengembangkan ekosistem game di Tanah Air, dan secara khusus menunjang para gamer untuk meraih prestasi tertinggi.

Nah, bagi kamu yang tertarik meminang Pongo Monster X, laptop gaming ini dutawarkan oleh Axioo dengan harga Rp 59.999.000. Patut diperhatikan bahwa untuk setiap pembelian laptop gaming ini, Axioo memberikan garansi resmi hingga 3 tahun.

Axioo sendiri saat ini juga sedang memiliki program spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% yang memberikan layanan kemudahan untuk memiliki produk – produk dari Axioo dengan
skema Cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Program Axioo Cicilan 0% ini bisa didapatkan di 15 titik Axioo Care Platinum. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat memanfaatkan program Axioo Trade In, yang merupakan tukar tambah laptop lama dengan unit baru laptop Axioo.

Tertarik untuk mengikuti program ini, konsumen bisa langsung datang ke Axioo Care Platinum dengan membawa laptop lama untuk pengecekan terlebih dahulu oleh tim Customer Service, dan jika sudah memenuhi ketentuan maka akan dapat menerima manfaat tukar tambah.

Manfaat program Axioo Trade In juga bisa disatukan dengan Axioo Cicilan 0%, yang akan meringankan pengguna untuk upgrade dari laptop lama ke laptop baru. Menariknya lagi, terdapat manfaat Axioo Accidental Damage Protection.

Ini adalah manfaat yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga. Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand
laptop lokal di Indonesia, dan semakin menunjukkan komitmen Axioo kepada penggemarnya.

Sementara itu, jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang
tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. Pongo Monster X sudah bisa dibeli melalui online store resmi Axioo dan di toko – toko dealer terdekat.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.