NativZen
Advertising Area

Menteri Airlangga Kepincut dengan HYPTEC HT

Kecanggihan HYPTEC HT menarik perhatian Menko Perekonomian RI, Ir. Airlangga Hartarto saat berkunjung ke pameran GIIAS 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai perusahaan produsen mobil listrik (EV) terdepan, AION Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi termutakhir melalui produk EV-nya guna mendisrupsi pasar otomotif nasional, salah satunya dengan menghadirkan HYPTEC HT.

Ya, HYPTEC HT resmi dihadirkan oleh AION Indonesia pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 17 Juli 2024 lalu. Ini adalah mobil listrik pertama di bawah naungan brand HYPTEC.

Tak hanya mengedepankan kemewahan desain serta kecanggihan teknologi, HYPTEC HT juga menawarkan keamanan, serta kenyamanan. Dan menariknya, mobil listrik ini menarik perhatian Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Didampingi Andrew Nasuri, Business Development Director Indomobil Group di GIIAS 2024, Menteri Airlangga turut menjajal kecanggihan HYPTEC HT. Mobil listrik ini sendiri hadir dengan tiga karakteristik keunggulan.

Pertama, Going Beyond’, selalu melangkah maju melampaui batas dengan performa dan inovasi tiada tanding; ‘Born to be Hypercar’, antusiasme berinovasi dengan desain dan teknologi muktahir; serta ‘Hyper Racing Spirit’, menawarkan pengalaman berkendara terbaik yang dinamis.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan ketiga karakteristik tersebut bisa mengunjungi booth AION yang terletak di Hall 3B, ICE BSD dan melihat serta merasakan langsung deretan kendaraan yang dihadirkan, salah satunya HYPTEC HT.

AION Indonesia juga memberikan kesempatan bagi seluruh pengunjung GIIAS 2024 untuk merasakan langsung kecanggihan dari ketiga kendaraan listriknya, yaitu AION Y Plus, AION ES, dan HYPTEC HT, melalui fasilitas test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.