NativZen
Advertising Area

Xiaomi Hadirkan Promo Back to School untuk Pelajar

Sambut tahun ajaran baru, Xiaomi hadirkan cashback hingga Rp 700 ribu untuk produk penunjang kebutuhan pelajar.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Memasuki tahun ajaran baru 2024, Xiaomi berikan penawaran back to school khusus bagi para pelajar untuk mendukung kembalinya proses belajar mengajar dengan memberikan kemudahan akses pada perangkat teknologi berkualitas tinggi.

Program promosi back to school ini akan berlangsung mulai 25 hingga 31 Juli 2024. Selama periode ini, Xiaomi memberikan cashback untuk beberapa produk tertentu yang pastinya akan dibutuhkan sebagai penunjang kegiatan belajar, mulai dari tablet, smartphone, hingga monitor.

Seperti dijelaskan oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com bahwa Xiaomi memahami pentingnya peran teknologi dalam dunia pendidikan saat ini. Oleh karena itu, Xiaomi menghadirkan promosi back to school.

“Kami ingin memberikan dukungan kepada para pelajar dengan menawarkan produk-produk unggulan Xiaomi yang dapat menunjang proses belajar mereka. Melalui promosi ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi para pelajar,” ujar Wentao.

Khusus untuk pelajar, ada tambahan promo spesial dengan menunjukkan kartu pelajar di seluruh Xiaomi Store untuk mendapatkan cashback tambahan hingga Rp 300 ribu. Untuk itu, simak promosi cashback yang dapat dinikmati di seluruh channel penjualan offline di bawah ini:

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.