NativZen
Advertising Area

Snapdragon 4s Gen 2 Resmi Diperkenalkan oleh Qualcomm

Snapdragon 4s Gen 2 mendefinisikan ulang pengalaman seluler entry-level, yang dikemas dengan berbagai keunggulan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Qualcomm Technologies, Inc (Qualcomm) baru saja resmi memperkenalkan Snapdragon® 4s Gen 2 Mobile Platform. Soc ini hadir dirancang untuk mempermudah akses 5G agar lebih mudah diakses dan dapat diandalkan untuk semua kalangan.

Platform baru ini juga merupakan contoh lain dari komitmen Qualcomm dalam mendorong kemajuan manusia, memelopori transisi global dari jaringan 4G ke 5G yang memberdayakan komunitas dan industri.

Snapdragon 4s Gen 2 juga dilengkapi dengan penyempurnaan yang kaya fitur, termasuk kinerja CPU unggul untuk multitasking dan produktivitas yang lancar, navigasi dual band untuk akurasi titik lokasi yang lebih baik, dan kualitas audio yang disempurnakan dengan AI.

Seperti dijelaskan oleh Chris Patrick, Senior Vice President & General Manager Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc bahwa Snapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform merupakan inovasi terkini yang menjadikan teknologi 5G lebih mudah diakses.

“Kini, bakal lebih banyak orang yang dapat menjelajahi dunia dengan kecepatan jaringan seluler generasi kelima ini. Semua itu tak lepas dari teknologi mutakhir yang dimiliki oleh Qualcomm sehingga kami berhasil menyeimbangkan antara kualitas dan harga yang terjangkau,” ujar Chris.

Tak hanya itu, Chris juga menambahkan bahwa Snapdragon 4s Gen 2 juga menawarkan kinerja maksimal dengan masa pakai baterai sepanjang hari, AI terintegrasi, serta akses luas ke jaringan 5G untuk pengalaman seluler yang lebih baik.

Hal senada juga diucapkan oleh Anuj Sharma, CMO Xiaomi India yang menyambut positif kehadiran Snapdragon 4s Gen 2. Dikatakan oleh Sharma bahwa Xiaomi sangat senang bisa bekerja sama dengan Qualcomm untuk memungkinkan akses konektivitas tercepat.

“Banyak orang belum merasakan manfaat 5G. Berkat Snapdragon 4s Gen 2, Xiaomi dapat menghadirkan konektivitas mutakhir ini ke lebih banyak orang seraya mendefinisikan ulang bagaimana dunia terhubung dan berinteraksi,” jelas Sharma.

Pada tahap awal setelah peluncurannya, Snapdragon 4s Gen 2 akan segera diadopsi oleh Xiaomi melalui perangkat pertama yang kemungkinan akan diumumkan sebelum akhir tahun 2024. Jadi kita tunggu saja, kira-kira smartphone Xiaomi apa yang akan ditenagai Snapdragon 4s Gen 2?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.