NativZen
Advertising Area

Axioo Luncurkan Pongo 750 yang Dibanderol Seharga Rp 13.999.000

Tak pernah berhenti berinovasi, Axioo kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan laptop gaming terbaru, Pongo 750.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pertengahan tahun ini, Axioo kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand laptop lokal yang mampu menghadirkan laptop gaming dan tak pernah berhenti berinovasi. Kali ini Axioo menunjukkan dengan menghadirkan Pongo 750.

Secara khusus, Pongo 750 dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Jika dibandingkan dengan Pongo 725 yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu, Pongo 750 datang dengan dukungan prosesor yang lebih bertenaga.

Ya, Pongon 750 ditenagai prosesor Intel® Core™ i7-13620H yang meningkatkan performa dari generasi sebelumnya untuk gaming, multitasking dan stabilitas dalam menjalankan gaming AAA. Selain itu, laptop gaming ini juga telah dipersenjatai dengan NVIDIA® GeForce RTX ™ 4050.

GPU dengan konfigurasi 6GB GDDR6 hingga 100W ini memiliki tenaga lebih dari cukup untuk
memainkan game AAA pada settingan Medium – High dan akan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk kenyamanan para gamer.

Keunggulan lainnya, Pongo 750 ini mampu memberikan performa yang tangguh dalam menangani berbagai tugas multitasking dan gaming berat dan sangat mendukung kebutuhan grafis tinggi seperti rendering 3D, desain grafis, dan editing video.

Oleh karena itu, laptop gaming ini juga cocok digunakan untuk para pekerja kreatif, konten kreator bahkan untuk produktivitas sehari – hari. Sementara, pada sektor tampilan, Pongo 750 sudah didukung dengan layar FHD 144Hz.

Dukungan tersebut menjadikan layar Pongo 750 mampu menyajikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif, mengurangi motion blur dan meningkatkan kejernihan gambar saat bermain game atau menonton konten yang bergerak cepat.

Nah, untuk sektor audio, Pongo 750 juga sudah dilengkapi dengan Sound Blaster Studio yang memberikan pengalaman suara lebih maksimal untuk segala aktivitas, seperti merekam voice over, streaming dan memberikan performa pendengaran murni kepada para gamer.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data
Indonusa, Tbk mengatakan bahwa Pongo 750 adalah salah satu bukti Axioo terus berkomitmen melakukan inovasi dan menjawab kebutuhan para gamers.

“Pastikan dalam memilih dan membeli sebuah laptop gaming terbaik, tidak hanya mempertimbangkan harga, tetapi juga melihat spesifikasi yang mumpuni, seperti Pongo 750 sudah memenuhi dua kriteria tersebut,” ujar Timmy.

Bagi kamu yang tertarik meminang Pongo 750, laptop gaming ini ditawarkan seharga Rp 13.999.000. Menariknya lagi, Axioo memiliki program spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% yang dapat memberikan kemudahan untuk memiliki produk – produk dari Axioo, salah satunya Pongo 750.

Program Axioo Cicilan 0% ini memiliki pilihan skema selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Selain itu, program ini juga bisa kamu temukan di 15 titik Axioo Care Platinum. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan program Axioo Trade In.

Manfaat program Axioo Trade In bisa disatukan dengan Axioo Cicilan 0%, yang akan meringankan pengguna untuk upgrade dari laptop lama ke laptop baru. Satu lagi program yang menarik yaitu Axioo Accidental Damage Protection.

Program ini memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga. Menariknya lagi, ini adalah program pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia, yang semakin menunjukkan komitmen Axioo di pasar laptop Tanah Air.

Selain perlindungan yang menyeluruh, keunggulan dari Axioo Accidental Damage Protection terdapat pada manfaat proteksi dan asuransi yang sekaligus diberikan—bahkan berlaku untuk diklaim lebih dari sekali, selama memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk setiap pembelian Pongo 750, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun. Jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.