NativZen
Advertising Area

TECNO POVA 6 Pro 5G Meluncur 6 Agustus 2024 di Indonesia

Datang sebagai model Pro, smartphone ini tentu saja membawa sejumlah peningkatan fitur, terutama telah mendukung jaringan 5G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO mengkonfirmasi kedatangan TECNO POVA 6 Pro 5G, setelah lebih dulu merilis TECNO POVA 6 pada 13 Juni lalu. Model Pro yang juga membawa teknologi 5G ini akan meluncur pada tanggal 6 Agustus 2024.

Datang sebagai model Pro, smartphone ini tentu saja membawa sejumlah peningkatan fitur, terutama telah mendukung jaringan 5G. Ini juga menjadi salah satu smartphone yang paling dinanti oleh para TECNO Fans di Tanah Air.

Dengan performa yang semakin unggul, TECNO POVA 6 Pro 5G akan menjadi smartphone yang tanpa henti menciptakan spesifikasi yang luar biasa dengan kecepatan jaringan yang istimewa, membuat penggunanya semakin #AlwaysMenyala bermain game tanpa adanya hambatan.

Peningkatan fitur dari TECNO POVA 6 Pro 5G dapat dirasakan dari performanya yang sudah dibekali chipset Dimensity 6080 dari MediaTek. Ini memberikan performa gaming dengan waktu
bermain lebih lama, respon jaringan lebih cepat, dan konektivitas yang lebih andal.

Dukungan 90 FPS yang sudah dapat dirasakan pada permainan Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire. Tak hanya itu, para mobile gamers juga akan dimanjakan oleh layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz.

Tidak hanya performa dan layar, TECNO POVA 6 Pro 5G mendukung pengalaman gaming semakin maksimal dilengkapi dengan kapasitas baterai besar, yakni 6,000 mAh dengan 70W Ultra Charge yang sudah dilengkapi dengan fitur Bypass Charging.

Berkat fitur tersebut memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya pada saat bermain game dengan aman tanpa merusak baterai, sehingga memastikan pengalaman gaming menjadi tiada henti.

Seperti dijelaskan Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com bahwa varian Pro dari POVA setiap tahunnya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta mobile game di Indonesia.

“Kali ini TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan konektivitas yang lebih stabil dan kencang berkat chipset Dimensity 6080 yang sudah mendukung fitur 5G, hal ini juga sesuai dengan keinginan para penggemar gaming di Tanah Air,” ujar Anthoni.

TECNO POVA 6 Pro 5G siap lebih ‘Menyala’ di Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2024, berbagai informasi detail seperti harga, variasi hingga pengumuman lainnya akan diinfokan oleh TECNO Indonesia pada saat peluncurannya nanti.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.