NativZen
Advertising Area

HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Pengalaman Audio Imersif yang Nyaman di Telinga

Huawei telah meluncurkan HUAWEI FreeBuds 6i. Ini adalah TWS di bawah Rp 1 juta dengan teknologi ANC sekelas flagship.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai salah satu mayoritas pengguna TWS, Gen Z kerap memanfaatkan perangkat tersebut untuk bantu meredam suara bising dari lingkungan sekitar saat mendengarkan audio, baik untuk belajar, bekerja, berkarya, ataupun sekadar menikmati hiburan.

Melihat kebiasaan itu, Huawei secara khusus menghadirkan HUAWEI FreeBuds 6i. Ini adalah TWS yang menyajikan pengalaman audio imersif dengan harga di bawah Rp 1 juta. TWS ini juga sudah dibekali teknologi ANC sekelas flagship dengan hadirnya fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0.

Dukungan lainnya yang disematkan oleh Huawei ke dalam TWS ini adalah teknologi Quad-Magnet Dynamic Driver 11mm yang menghasilkan kualitas suara bass lebih bertenaga, serta sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec.

Nah, bagi yang tertarik dengan HUAWEI FreeBuds 6i, TWS ini dapat segera dimiliki dengan harga flash sale Rp 999.000. Penawaran eksklusif yang berlaku mulai 25 Juli 2024 ini juga memberi konsumen kesempatan meraih tambahan aksesori gratis case silikon senilai Rp99 ribu.

Selain itu, konsumen juga dapat mengklaim early bird voucher sebesar Rp 30 ribu saat pembelian. Seluruh penawaran tersebut tersedia untuk pembelian langsung HUAWEI FreeBuds 6i di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Shopee, , Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

TWS ini juga bisa dibeli dengan cicilan 0% hingga 6 bulan via SpayLater di Shopee, atau bebas biaya penanganan kartu kredit hingga 12 bulan. Selain itu, khusus untuk pembelian via Tokopedia di sesi first sale, pelanggan berkesempatan mendapat Perlindungan Gadget Gratis hingga 12 bulan.

HUAWEI FreeBuds 6i Dibekali Aneka Fitur Terdepan

HUAWEI FreeBuds 6i menghadirkan rangkaian peningkatan teknologi dan fitur signifikan dibandingkan pendahulu dan para pesaing di segmen TWS entry level. TWS baru ini dibekali oleh tiga pembaruan utama yang tak boleh dilewatkan.

Pertama, TWS ini telah dibekali fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 untuk menekan kebisingan hingga 384.000 kali per detik. Pembaruan lainnya adalah hasil suara bass yang punchy berkat 11mm Quad-Magnet Driver untuk pengalaman mendengarkan detail suara secara lebih nyata,

Tentu saja, pembaruan yang juga kamu harus tahu bahwa TWS ini telah dijejali baterai dengan teknologi fast charging alias pengisian cepat, dan mampu bertahan hingga 7 jam lebih lama untuk penggunaan aktif.

Lantas, dengan deretan ketangguhan performa yang ditawarkan, karakter pengguna seperti apa
saja yang cocok menggunakan HUAWEI FreeBuds 6i? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Para profesional muda dan pelajar yang membutuhkan peningkatan fokus dan mobilitas tinggi dalam beraktivitas

Karakter generasi muda yang identik dengan mobilitas tinggi setiap harinya mendorong Huawei merancang HUAWEI FreeBuds 6i dengan teknologi 3-Mic-System di bagian dalam dan luar penampang telinga, yang berfungsi mengurangi tingkat kebisingan 50% lebih akurat.

Sementara kehadiran fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 yang sudah ditingkatkan dapat membantu meminimalisir suara bising yang timbul di sekitar, baik dalam frekuensi tinggi maupun rendah, sehingga suara yang dihasilkan saat melakukan panggilan telepon tetap terdengar jelas.

Tak ketinggalan, HUAWEI FreeBuds 6i juga didukung oleh kualitas baterai yang lebih baik. Bayangkan, TWS ini mampu tetap aktif hingga 35 jam saat disimpan di charging case dengan
daya terisi penuh.

Dengan begitu, pengguna pun bisa leluasa mendengarkan audio kapanpun secara optimal selama 8 jam non-stop. Serunya lagi,FreeBuds 6i ini juga sudah dibekali teknologi fast charging yang mampu memberikan daya aktif hingga 4 jam hanya dengan pengisian 10 menit saja.

Penikmat musik lintas genre yang membutuhkan bass dengan kualitas prima

Kamu penikmat musik dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga electric? HUAWEI FreeBuds 6i cocok banget jadi TWS andalan untuk mendengarkan seluruh genre tersebut
karena mengusung teknologi LDAC Codec bersertifikasi Hi-Res Audio Wireless

Dukungan teknologi tersebut memungkinkan pengiriman transmisi suara beresolusi tinggi untuk menyempurnakan pengalaman mendengarkan musik sejernih suara aslinya. Tak hanya itu, TWS ini juga dilengkapi fitur Quad-Magnet Dynamic Driver 11mm.

Ini mampu meningkatkan respon frekuensi rendah sebesar 50%, guna menangkal kebisingan yang masuk ke telinga. Sehingga kamu bisa menikmati lagu secara maksimal dengan menggunakan fitur ini!

Para sport enthusiasts yang membutuhkan TWS yang tahan lama serta fit dan nyaman di
telinga

Saat berolahraga, seperti berlari maupun workout di gym, seringkali TWS lepas dari telinga karena banyaknya gerakan fisik yang dilakukan. Menjawab tantangan tersebut, FreeBuds 6i tidak hanya mempertimbangkan fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan desain ergonomis dan stylish.

Kali ini, modul earbuds memiliki komponen in-ear 6% lebih kecil, sehingga bisa lebih pas untuk dikenakan pada berbagai ukuran telinga. Sementara bantalan telinga (ear tips) terbuat dari silikon cair yang diklaim lebih ramah dan lembut di kulit telinga.

Sementara dari segi keamanan perangkat, HUAWEI FreeBuds 6i sudah memiliki kemampuan IP54 alias lebih tahan debu dan air. Keunggulan ini memungkinkan kenyamanan lebih dalam
pemanfaatan TWS untuk mengiringi berbagai aktivitas berat, seperti olahraga luar ruang.

Serunya lagi, TWS ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan beragam selera pengguna, mulai dari warna hitam dan putih yang praktis, hingga warna baru ungu yang unik dan elegan.

TWS andalan untuk Gen Z yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas device
tanpa batas

Untuk Gen Z yang membutuhkan apapun serba cepat, HUAWEI FreeBuds 6i dilengkapi oleh koneksi dual-device., sehingga mudah dan kompatibel digunakan berbagai tipe perangkat, termasuk perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android.

TWS ini juga menyediakan fitur audio sharing yang dapat menghubungkan dua pasang TWS ke satu perangkat untuk mendengarkan audio secara bersama-sama. Seru, kan? Dengan kata lain, kamu bersama teman bisa mendengarkan musik favorit bersama-sama.

Kemampuan konektivitas tanpa batas ini diperkuat oleh fitur shortcut yang memudahkan
pengguna untuk memainkan, menghentikan, atau memilih lagu secara otomatis hanya lewat
beberapa jenis ketukan di bagian earbuds manapun yang dikehendaki.

Pengguna dapatmenekan earbuds dua kali untuk memainkan dan menghentikan lagu, serta menjawab dan menutup panggilan telepon. Sementara untuk melewati lagu, pengguna hanya perlu menekan earbuds sebanyak tiga kali.

Pengguna juga bisa menekan earbuds dengan lama untuk menolak panggilan telepon, dan geser atas maupun bawah untuk menaikkan atau menurunkan volume suara. Deretan inovasi teknologi dan fitur yang ada pada HUAWEI FreeBuds 6i sangat menarik, bukan?

TWS ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas harian pengguna modern seperti Gen Z, entry worker, serta anak sekolah dan mahasiswa. Terlebih, harganya yang terjangkau tentu cocok di kantong banyak kalangan.

Yuk, segera miliki HUAWEI FreeBuds 6i dengan penawaran spesial selama sesi first sale. Ikuti Huawei Official Store untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang promosi dan dapatkan lebih banyak diskon & voucher!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.