NativZen
Advertising Area

Ini Bocoran Harga realme 13 di Indonesia

realme pada tanggal 7 Agustus 2024 akan meluncurkan Number Series terbarunya, realme 13 di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah peluncuran realme 13 Pro di India, realme telah mengonfirmasi kedatangan saudaranya yang bukan Pro, realme 13, di Indonesia. Smartphone ini akan diluncurkan pada 7 Agustus 2024.

Di Indonesia, realme juga sudah membagikan undangan acara peluncuran realme 13 ke sejumlah media, selain tentunya juga akan menayangkan acara tersebut secara online di saluran media sosial realme Indonesia, termasuk YouTube.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan realme 13, realme telah berbagi informasi mengenai chipset yang akan diadopsi. Ya, smartphone tersebut akan ditenagai Snapdragon 685, yang merupakan chipset 4G.

Bocorannya, SoC tersebut akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Seperti perangkat Number Series realme sebelumnya, realme 13 juga akan dijejali fitur untuk ekspansi RAM secara virtual.

Dukungan tersebut memungkinkan pengguna untuk menambahkan RAM hingga 8GB. Dengan kata lain, pengguna smartphone ini akan bisa merasakan RAM total 16GB. Sementara itu, manajemen termal akan ditangani melalui sistem pendingin ruang uap.

Dari sisi perangkat lunak, realme 13 akan menjalankan realme UI 5 berbasis Android 14. Tampaknya, model dasar ini akan mempertahankan bahasa desain pendahulunya. Ini berarti tepi atau bingkai datar, dan modul kamera melingkar di bagian belakang.

Sementara itu, di bagian depan, smartphone ini dihiasi punch-hole sebagai rumah untuk selfie camera, dengan layar AMOLED 120Hz. Menariknya lagi, smartphone juga dikonfirmasi oleh realme memiliki pengisian daya cepat 67W.

Meskipun detailnya masih minim, realme tampaknya juga kembali akan bermitra dengan game seluler Honor of Kings, yang berpotensi menawarkan konten eksklusif atau pengoptimalan untuk game tersebut.

Selain itu, acara tersebut juga akan meluncurkan earphone realme Buds T01 untuk pasar Indonesia. Earbud ini memiliki IPX4 anti cipratan air, menawarkan waktu pemutaran hingga 28 jam, terhubung melalui Bluetooth 5.4, dan mendukung Google Fast Pair.

Earbud ini akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam, dengan versi Hitam menampilkan aksen kuning di bagian dalam casing pengisi daya. realme 13 dan Buds T01 akan mulai dijual di Indonesia mulai 9 Agustus.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan harga realme 13, smartphone ini akan tersedia dalam dua varian memori, 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Varian pertama akan dijual seharga Rp 3 juta, dan varian memori 8GB/256GB dibanderol seharga Rp 3,3 juta.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.