NativZen
Advertising Area

Daftar Harga Terbaru Redmi Note 13 Series di Bulan Agustus 2024

Xiaomi di Indonesia menjual Redmi Note 13 Series mulai dari Rp 2 jutaan, dukung gaya hidup generasi #AlwaysReady yang semakin iconic.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sejak awal tahun, Xiaomi telah menghadirkan rangkaian inovasi produk smartphone serta AIoT, mulai dari seri entry-level sampai dengan flagship yang dihadirkan kepada konsumen Indonesia.

Memasuki bulan Agustus ini, Xiaomi memberikan penawaran yang menarik untuk serangkaian produk smartphone yang telah dipasarkan di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan iconic generasi #AlwaysReady.

Redmi Note 13 Series yang selalu menjadi partner andalan dalam berbagai aktivitas hiburan, menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggunanya. Selain menawarkan keunggulan fitur dan desain yang iconic, smartphone ini juga mengusung banyak hal menarik.

Sebut saja, pada varian Pro, pengguna bisa merasakan keunggulan kamera 200MP dan varian dasarnya akan dimanjakan dengan kemampuan kamera 108MP. Dengan dukungan seperti itu, kini Redmi Note 13 Series bisa dimiliki mulai dari harga Rp 2.199.000 saja. Menarik bukan?

Xiaomi juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Untuk itu, rangkaian smartphone Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G akan mendapatkan 3 kali Android update dan jaminan 4 tahun security patch.

Sedangkan, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13 akan mendapatkan 2 kali Android update dan jaminan 4 tahun security patch. Terlebih, garansi smartphone Redmi Note 13 Series berlaku selama 15 bulan.

Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir untuk penggunaan smartphone tersebut dalam jangka panjang. Selain itu, Xiaomi juga memiliki layanan purna jual yang luas. Tercatat, lebih dari 300 titik layanan tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penawaran spesial yang diberikan Xiaomi kepada konsumennya di Tanah Air, diharapkan dapat turut menikmati kecanggihan smartphone Redmi Note 13 Series yang andal dengan harga yang lebih hemat khususnya bagi generasi #AlwaysReady.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan rangkaian produk Xiaomi dengan harga terbaru ini di seluruh channel penjualan resmi Xiaomi di Indonesia baik secara offline ataupun online sejak tanggal 1 Agustus 2024.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.