NativZen
Advertising Area

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Reno12 F Series di Indonesia

OPPO sudah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone OPPO terbarunya, OPPO Reno12 F Series di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO segera akan meluncurkan Reno12 F Series di Indonesia pada 9 Agustus 2024. Kehadiran seri F terbaru ini akan menambah jajaran Reno Series dengan smartphone AI yang tak hanya memiliki desain stylish, tetapi juga terjangkau.

Dilengkapi dengan Desain Cosmos Ring, Halo Light yang inovatif, dan Layar Smart Adaptive 120Hz, serta dilindungi oleh All-Round Armour yang kuat, Reno12 F Series hadir dengan desain stylish dan struktur yang solid dan kokoh.

Sebagai AI Portrait Expert, OPPO Reno12 F Series meningkatkan kreativitas fotografi dengan fitur AI canggih seperti AI Eraser 2.0 dan AI Smart Image Matting 2.0. Smartphone ini juga meningkatkan produktivitas dengan AI Recording Summary, AI Writer, dan banyak lagi.

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm® Snapdragon™ 685 4G untuk Reno12 F, serta dilengkapi AI LinkBoost untuk konektivitas yang lebih baik, OPPO Reno12 F Series adalah pilihan utama bagi pengguna smartphone AI.

“Kehadiran dari perangkat Reno12 F Series terbaru pastinya akan memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia, khususnya untuk pecinta Reno Series,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa dengan teknologi AI yang luar biasa canggih, desain premium, ditambah dengan kualitas perangkat sekelas smartphone flagship, konsumen Indonesia kini berkesempatan untuk memiliki AI Phone dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadi, nantikan pengumuman harga resmi dari perangkat OPPO Reno12 F 5G dan Reno12 F pada tanggal 9 Agustus mendatang. Sangat menarik, kedua smartphone ini akan melengkapi OPPO Reno12 Series 5G yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.