NativZen
Advertising Area

realme 13 Dijual Mulai dari Harga Rp 2.999.000

realme 13 “The Game is On” menghadirkan pengalaman Gaming Bintang Lima dan sudah resmi hadir di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme secara resmi meluncurkan realme 13 di Indonesia. Smartphone terbaru dari realme ini hadir dengan mengusung pengalaman “Gaming Bintang Lima” bagi anak muda yang menawarkan pengalaman gaming lengkap dan maksimal di segmen harga Rp 2 jutaan.

realme 13 hadir dengan harga Rp 2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB | 128GB yang tersedia di Shopee, Akulaku, dan realme.com, serta Rp 3.199.000 untuk memori 8GB+8GB | 256GB yang tersedia eksklusif di Super Brand Day TikTok Shop dan Tokopedia, serta realme.com.

Menariknya lagi, realme 13 akan hadir dengan harga spesial melalui potongan harga alias diskon senilai Rp 200 ribu khusus pembelian selama periode Flash Sale pada tanggal 8 Agustus 2024 mulai pukul 00.00 WIB.

“realme 13 mendefinisikan ulang smartphone dengan keunggulan dalam hal performa. Tidak hanya didukung dengan chipset yang powerful, smartphone ini juga menghadirkan rangkaian fitur terbaik,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia. 

Hadir dengan harga yang terjangkau, realme 13 juga akan menjadi smartphone yang tepat untuk menjadi pilihan para anak muda dalam memberikan pengalaman mobile gaming yang nyaman dan maksimal.

realme 13 tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yakni Skyline Blue dan Pioneer Green. Smartphone ini juga sudah dapat dipesan melalui skema pre-order di realme offline store mulai tanggal 3 – 9 Agustus 2024.

Selama periode pre-order, setiap pembelian realme 13, pelanggan berkesempatan mendapatkan 400 token Honor of Kings, cicilan dengan DP dan bunga 0% selama 6 bulan, benefit trade-in cashback hingga Rp 1 juta, serta gratis proteksi kerusakan layar hingga Rp 500 ribu.

realme 13 Menjadi Official Smartphone Partner Honor of Kings

Bersamaan dengan peluncuran realme 13, realme dan Honor of Kings juga mengumumkan kolaborasi terbarunya, dan menjadikan smartphone ini sebagai “Official Smartphone Partner Honor of Kings”.

Dalam kolaborasi ini, realme dan Honor of Kings berkomitmen untuk mendukung anak muda di ranah gaming dan esports, salah satu bentuknya melalui Honor of Kings City Roadshow dan Campus Championship. 

Dalam rangkaian City Roadshow tersebut realme bersama Honor of Kings mengadakan turnamen mencari talenta yang berbakat di masing masing kota di Indonesia. Selain itu, ada juga kegiatan Campus Championship yang bekerja sama dengan sejumlah kampus seluruh Indonesia

Campus Championship akan mengajak para mahasiswa untuk unjuk gigi menjadi gamer sejati dan berkesempatan mengikuti kontes Campus Ambassador, Talent Hunt, dan juga Turnamen Honor of Kings dengan total hadiah Rp 750.000.000.

“Dengan bangga kami umumkan kolaborasi bersama realme dan menjadikan realme 13 sebagai Official Smartphone Partner Honor of Kings (HOK),” ujar Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.