NativZen
Advertising Area

Berburu Promo Hoki Go Lucky di Ulang Tahun ke-8 Jenius

Merayakan ulang tahun ke-8, Jenius mempersembahkan program Hoki Go Lucky sebagai apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas seluruh pengguna.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Jenius merayakan ulang tahun ke-8 dengan mempersembahkan program Hoki Go Lucky sebagai apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas seluruh pengguna Jenius. Melalui program ini pengguna Jenius bisa mendapatkan beragam hal menarik.

Tak hanya bisa mendapatkan diskon eksklusif di merchant favorit, ada juga diskon melalui fitur di Jenius, dan cashback hingga 80%. Selain itu, program ini juga bakal memberikan hoki spesial bagi Teman Jenius yang terpilih.

Ada juga penawaran yang dirancang personal, berbeda antar-Teman Jenius satu dengan yang lainnya. Penasaran hoki apa yang menanti? Aktifkan dan pantau terus push notification serta cek e-mail dari Jenius. Siapa tahu kamu terpilih mendapatkan penawaran spesial yang unthinkable.

“Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan besar selama delapan tahun, kami mengajak semua pengguna merayakan perjalanan Jenius dalam program Hoki Go Lucky,” ujar Irwan Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN.

Ditambahkan oleh Irwan bahwa dengan mengusung konsep Think Unthinkable, Jenius berharap program spesial ini dapat memberi kebahagiaan kepada pengguna Jenius, utamanya mereka yang terpilih.

Berburu Hoki untuk Pengguna Terpilih

Program Hoki Go Lucky memberi kesempatan kepada pengguna terpilih untuk mendapatkan hadiah ekstra. Selain promo, pengguna terpilih juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa ekstra cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk transaksi di merchant tertentu dan bonus Yay Points.

Misalnya, Teman Jenius yang terpilih bisa mendapatkan ekstra cashback Rp 25 ribu dengan bertransaksi minimal Rp 25 ribudi Kopi Kenangan. Teman Jenius juga berkesempatan mendapatkan ekstra cashback Rp 300 ribu untuk pembelian gadget di Urban Republic.

Masih banyak peluang hoki lainnya yang Jenius telah siapkan untuk Teman Jenius. Maka dari itu, cek terus notifikasi dan e-mail dari Jenius untuk mengetahui penawaran ini. Promo ini berlangsung hingga 18 Agustus 2024.

Dapatkan reward transaksi sehari-hari berupa penawaran diskon hingga Rp 188 ribu. dan cashback mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 88 ribu menggunakan Jenius selama program Hoki Go Lucky berlangsung.

Pengguna juga bisa menikmati benefit ini di berbagai merchant favorit, seperti Yoshinoya, Kopi Kenangan, Urban Republic, Studio XXI, Gojek, dan Grab. Selain penawaran ekstra hoki, pengguna juga dapat menikmati beragam promo spesial lainnya hingga 31 Agustus 2024.

Ya, Jenius menghadirkan 8 promo fitur spesial sebagai kado ulang tahun dari Jenius, hanya untuk pengguna terpilih:

  • Promo Aktivasi: Gunakan kode referral HOKIGOLUCKY dan top-up minimal Rp 888.888 untuk mendapatkan cashback Rp 88.888.
  • Promo Flexi Rasa Maxi (FRM): Cashback sebesar Rp 288.000 untuk penempatan saldo FRM dengan tenor 8 bulan dan jumlah hold senilai Rp 8.888.000.
  • Flexi Cash: Pembayaran minimum Rp 888.888 bisa raih cashback senilai Rp 80.000.
  • Kartu Kredit: Cashback hingga 80% (maksimum Rp 48.888) untuk langganan pertama layanan streaming, seperti Netflix, Disney+, dan lain-lain.
  • Transaction – Biller: Cashback Rp 80.000 untuk pembayaran tagihan menggunakan Jenius Biller dengan jumlah akumulasi minimal Rp 288.000.
  • Reksadana: Cashback Rp 88.888 untuk transaksi Syailendra Capital minimal Rp 1.000.000.
  • Transaksi Mata Uang Asing: Dapatkan 188 Yay Points untuk pembelian mata uang asing minimal Rp 8.000.000.
  • Scan QRIS dari aplikasi Jenius: Dapatkan 288 Yay Points untuk transaksi scan QRIS dari aplikasi Jenius dengan jumlah akumulasi minimal Rp 300.000 dalam siklus 3 hari.
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.