NativZen
Advertising Area

Reno12 F Series Dijual Mulai dari Harga Rp 4 Jutaan

OPPO secara resmi mengumumkan harga smartphone terbarunya, OPPO Reno12 F Series yang mulai dipasarkan di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin inovasi di industri smartphone dengan menghadirkan kolaborasi bersama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melalui kehadiran Reno12 F Series.

Melalui kolaborasi ini, OPPO dan MLBB berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game yang imersif bagi para pengguna dan penggemar setia MLBB dengan memanfaatkan keunggulan teknologi AI canggih dan performa tinggi dari perangkat Reno12 F Series terbaru.

“Kolaborasi ini merupakan sejarah penting dalam perjalanan OPPO untuk terus memberikan perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan sekaligus keseharian pengguna,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa OPPO juga sangat antusias mempersembahkan OPPO Reno12 F Series yang dilengkapi dengan fitur mumpuni dan performa tinggi untuk memberikan pengalaman bermain Mobile Legends: Bang Bang yang optimal.

Sementara itu, kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Erina Tan, Senior BD & Community Manager Moonton Indonesia. Ia mengatakan bahwa MLBB sangat senang dapat bekerjasama dengan OPPO, yang mana tahun ini adalah kali pertama kolaborasi dilakukan.

“Satu hal yang harus dicatat bahwa kolaborasi ini tidak hanya di Indonesia, namun juga berskala Asia Tenggara. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan kompetitif bagi komunitas setia kami.” ujar Erina Tan.

Reno12 F Series

Bagi kamu yang tertarik memiliki OPPO Reno12 F Series, smartphone ini dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik saat bermain game, termasuk Mobile Legends: Bang Bang yang membutuhkan kecepatan dan kelancaran.

Ditenagai oleh Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Snapdragon 685 untuk Reno12 F, perangkat ini akan memberikan pengalaman gaming yang mulus dan lancar dengan efisiensi daya yang optimal, memungkinkan pengguna untuk bermain lebih lama tanpa gangguan.

Memori besar juga menjadi salah satu keunggulan Reno12 F Series. Pengguna akan dimanjakan oleh RAM 12GB yang dapat diperluas hingga 12GB melalui fitur RAM Expansion pada Reno12 F 5G, dan untuk perangkat Reno12 F dilengkapi dengan RAM 8GB dan RAM Expansion hingga 8GB.

Layar dengan refresh rate 120Hz yang dimiliki Reno12 F Series juga memastikan visual yang tajam dan grafis yang halus. Ditambah dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, pemain dapat menikmati sesi permainan yang panjang tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Kolaborasi OPPO dengan Mobile Legends: Bang Bang

Kolaborasi antara OPPO dan MLBB ini juga membawa berbagai keuntungan eksklusif bagi pengguna Reno12 F Series. Pengguna yang mendaftarkan akun My OPPO dapat menukarkan
120 My OPPO Points untuk mendapatkan Epic Skin dan 12 Points untuk 50 Premium Skin
Fragments.

Selain itu, OPPO juga memberikan lebih dari 5.000 kode unik yang dapat ditukarkan oleh para pengguna dengan 1 IMEI untuk 1x penukaran Epic Skin atau Fragment. Cek hadiah voucher di halaman Me/Saya lalu pilih Kode Tukar Saya di aplikasi My OPPO.

Selanjutnya, konsumen bisa membuka profil dan pilih setting/pengaturan di aplikasi MLBB, masukan kode unik di Redemption Center/Kode Penukaran, dan cek Inbox Mail/Kotak Pesan untuk mendapatkan hadiah.

Pengguna Reno12 F juga akan mendapatkan sleeve box bertemakan Mobile Legends: Bang Bang. Pengguna dapat memiliki casing MLBB, transparent magnet phone case dengan harga promo Rp 129.000 selama bulan Agustus.

Tersedia juga kartu MLBB yang dapat dimasukkan ke case transparan hanya dengan seharga Rp39.000 dan seharga Rp29.000 jika bundling dengan Reno12 F. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, OPPO juga akan mengadakan event Pop-up di ASHTA District 8, Jakarta.

Ditempat yang sama, OPPO juga menggelar kompetisi game MLBB, dengan kualifikasi online pada 5-7 Agustus dan semi-final serta final pada 10-11 Agustus 2024. Total hadiah sebesar Rp 100 juta dan perangkat Reno12 F Series siap diperebutkan oleh para pemain terbaik di setiap role.

Harga dan Ketersediaan

Bagi konsumen yang tertarik meminang smartphone ini, OPPO Reno12 F 5G dengan kapasitas 12GB+256GB resmi dijual seharga Rp 5.299.000, sedangkan varian 12GB+512GB dibanderol dengan harga Rp 6.199.000.

Selain itu, OPPO juga membuka masa pemesanan untuk perangkat Reno12 F mulai hari ini 9 Agustus 2024 dengan harga Rp 4.299.000 dan akan dijual secara perdana di Indonesia mulai tanggal 17 Agustus 2024.

Konsumen dapat membeli OPPO Reno12 F 5G secara luring di seluruh OPPO Store, OPPO Store, OPPO Experience Store, toko rekanan resmi OPPO, serta secara daring di Shopee dengan promo cicilan mulai dari Rp400.000-an, bank cashback hingga Rp 250.000.

Konsumen juga bisa mereview Reno12 F 5G di Shopee untuk mendapatkan voucher Alfamart senilai Rp 25.000. Sementara, perangkat Reno12 F dapat dipesan di seluruh OPPO Store, OPPO Experience Store, toko rekanan resmi OPPO, dan situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.